Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong di My Roommate di Gumiho (Soompi)

Matamata.com - Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day siap comeback di drama Korea baru. Baru-baru ini, tvN telah berbagi sekilas tentang drama mendatang My Roommate is a Gumiho yang dibintangi keduanya.

Berdasarkan webtoon populer, sinopsis My Roommate is a Gumiho menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girl's Day), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong di My Roommate is a Gumiho (Soompi)

Dalam dunia drama, jika manusia menelan kelereng gumiho, mereka hanya dapat hidup selama satu tahun, setelah itu kelereng akan pecah, mencegah gumiho menjadi manusia. Saat mereka mencoba mencari cara untuk mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam sebelum setahun berakhir, Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya tinggal bersama.

Baca Juga:
Sinopsis Olympus Has Fallen, Mantan Agen Selamatkan Presiden Amerika

Dilansir Soompi, dalam dua teaser yang baru dirilis untuk drama baru tersebut, tampak Lee Dam dan Shin Woo Yeo terkejut dengan sifat kepribadian tak terduga masing-masing saat mereka mulai hidup bersama. Demi keamanan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk membuat kontrak.

Hyeri Girl's Day, Jang Ki Yong dan Kang Han Na di My Roommate is a Gumiho (Soompi)

Drama ini disutradarai oleh Nam Sung Woo yang juga menggarap Kkondae Intern, Kill It, dan 100 Days My Prince. Naskahnya ditulis oleh penulis Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim yang menggarap What's Wrong With Secretary Kim, Touch Your Heart, dan Drinking Solo,

Selain Jang Ki Yong dan Hyeri, Kang Han Na, Kim Do Wan, Bae In Hyuk, dan Park Kyung Hye juga turut membintangi drama tersbeut. Dramanya sendiri akan tayang 26 Mei. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Sinopsis So I Married an Anti-Fan, Drakor Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon

Load More