Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Vincenzo masih menjadi primadona di hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang tinggi. Setelah hiatus satu minggu, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini akan masuk episode 17 pada Sabtu (24/4/2021) dan episode 18 pada Minggu (25/4/2021).

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo alias Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Baca Juga:
Selain Kopiko, Kopi Luwak dan Peta Indonesia Juga Muncul di Drama Vincenzo

Episode sebelumnya, Vincenzo lolos dari tuduhan pembunuhan Oh Jung Bae (Jun Jin Gi), presiden Daechang Daily. Dengan bantuan para penghuni Geumga Plaza, pembunuh sebenarnya tertangkap.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Para penghuni Geumga Plaza sendiri nyaris terancam nyawanya saat Jang Han Seok ingin merobohkan gedung dengan ledakan gas bocor. Namun aksi itu gagal karena adik Jang Han Seok, Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) memanggil pemadam kebakaran tepat waktu.

Jang Han Seok sendiri merobohkan gedung untuk mengambil file guillotine. Sedangkan Jang Han Seo ingin Vincenzo membantunya melawan sang kakak.

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Mewek di Depan Ibunya

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Tak sampai di sana, Vincenzo kembali diselimuti duka. Pasalnya ibu kandungnya, Oh Kyung Ja (Yoon Bok In) dibunuh.

Kyung Ja sendiri sudah tahu Vincenzo anaknya, tapi tetap diam karena merasa bersalah sudah meninggalkannya sejak kecil. Hal itu dimanfaatkan oleh Jang Han Seok dan Pengacara Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) untuk menghabisi nyawanya.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo pun murka dan mencari pembunuh ibunya. Dia juga mengobrak-abrik kediaman Jang Han Seok dan menodongkan pistol padanya.

Baca Juga:
Bocoran Vincenzo Episode 15 dan 16, Vincenzo Dikeroyok Musuh dari Italia

Episode 17 dan 18 akan menceritakan aksi balas dendam Vincenzo ataa kematian ibunya. Dia mengerahkan segala upaya menghancurkan Babel yang sudah merenggut nyawa orang yang dikasihinya.

Namun, perjuangan itu tentu tidak mudah. Tampak di preview episode terbaru sepertinya rekannya yang juga pemilik Geumga Plaza, Cho Yeong Un (Choi Young-Joon) dalam bahaya.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu, apa rencana balas dendam Vincenzo untuk menuntut balas kematian ibunya? Bisakah dia menghancurkan Babel yang dipimpin oleng Jang Han Seok?

Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 17 dan 18 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan di hari Sabtu dan Minggu ya.

Load More