Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Stasiun tvN telah merilis tampilan menarik lainnya dari para pemeran drama Korea "Hospital Playlist" menjelang musim kedua!

Serial drama medis yang dimulai pada tahun 2020 ini mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Pada wawancara praproduksi musim pertama tahun 2019 lalu para pemerannya, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do ditanyai bagaimana perasaan mereka saat pertama kali menerima naskah.

Baca Juga:
Diumumkan Tayang April 2021, Syuting Hospital Playlist Season 2 Ditunda

Sekarang di tahun 2021, para pemeran ditanya pertanyaan yang sama, tetapi untuk skrip Hospital Playlist 2. Mereka semua sangat bahagia dengan naskahnya.

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

"Segera setelah saya membuka halaman pertama, saya bisa mendengar dialog semua orang dalam suara mereka. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal ini. Karena kami melanjutkan musim lain dan saya bersama orang yang sama, rasanya seperti ada dukungan suara," kata Yoo Yeon Seok dilansir Soompi.

"Saya sangat senang. Saya pikir itulah satu-satunya cara yang tepat untuk menjelaskannya," timpal Kim Dae Myung.

Baca Juga:
6 Fakta Jung Kyung Ho, Dokter Hits di Hospital Playlist

Sama seperti mereka ditanyai sebelum musim 1, para pemeran kemudian ditanya aktor mana yang paling mereka sukai untuk diajak bekerja sama. Jo Jung Suk dengan malu-malu berkomentar, "Menurutku kita tidak akan bisa menjawab ini," katanya.

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Tak lupa semua pemain meninggalkan komentar untuk pemirsa yang menanti musim kedua. Jung Kyung Ho bilang, naskahnya lebih baik daripada season 1.

"Menurutku naskahnya lebih baik daripada season 1 jadi aku sendiri sangat bersemangat. Saya juga berpikir pemirsa akan dapat menonton dengan lebih nyaman daripada musim pertama dan lebih tersentuh," ujarnya.

Baca Juga:
Episode Terakhir Hospital Playlist Raih Rating Tinggi, Siap-Siap Season 2!

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Jeon Mi Do menjelaskan bahwa dia sangat sering ditanya kapan musim kedua akan tayang perdana dan yakin itu menunjukkan betapa sabar orang-orang menunggunya. Kemudian dia meminta pemirsa untuk menunggu mereka dari rumah.

Yoo Yeon Seok juga meminta pemirsa untuk menunggu dengan sabar dan berkata, "Kami berharap drama kami menjadi sumber kecil kesenangan dan penyembuhan bagi semua orang selama tinggal di rumah."

Hospital Playlist 2 akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam. KST. Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More