Hyunjoo dan Naeun APRIL (Instagram.com)

Matamata.com - Kontroversi bully yang dilakukan Naeun APRIL kepada Hyunjoo yang merupakan mantan member grupnya terus bergulir. Kali ini ibu dari Naeun diduga ikut bersikap jahat ke Hyunjoo.

Sebuah video lama beredar saat member APRIL berkunjung ke rumah Naeun. Sang ibu memasak banyak makanan untuk menyambut para member.

Hyunjoo eks APRIL (Instagram/@hyun.joo_lee)

Tapi sikap ibu Naeun disebut sangat jahat karena sengaja memasak makanan pedas di saat Hyunjoo tak bisa makan makanan pedas.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Hyunjoo eks APRIL Blak-blakan Soal Kasus Bullying

"Maaf, aku tahu Hyunjoo tidak bisa makan masakan pedas tapi aku ingin memamerkan keterampilan memotongku jadi aku memasukkan banyak paprika," ucap ibu Naeun dilansir dari Allkpop.

Hyunjoo saat bertemu dengan ibu Naeun (Instagram.com)

Masih di momen yang sama, Hyunjoo lantas bertanya dengan sopan kepada ibu Naeun cara membuat pancake Korea. "Bisakah Anda memberi tahu kami cara membuat pancake Korea ini?" tanya Hyunjoo.

"Cumi-cumi, aku masukkan. Lalu kamu goreng semuanya. Aku tidak punya bahan," jawab ibu Naeun. Tak ada yang salah dari jawaban sang ibu, tapi gaya bicara ibu Naeun dibuat-buat menirukan Hyunjoo.

Baca Juga:
Naeun APRIL Didepak dari Taxi Driver Imbas Isu Bullying, Diganti Pyo Ye Jin

Hyunjoo dan Naeun APRIL (Instagram.com)

"Bu, kenapa ibu berbicara seperti itu? Dengan nada seperti itu?" tanya Naeun kepada ibunya. "Oh.. aku meniru Hyunjoo," jawab sang ibu.

Melihat video tersebut, netizen merasa geram. Sikap ibu Naeun itu dianggap kelewat jahat. "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sama-sama ga ada akhlak," tulis netizen dilansir dari postingan @panncafe. "Wahh emak anak sama aja ternyata," tulis yang lain. "Emang ya buah jatuh tidak jauh dari pohonnya," sahut netizen.

Baca Juga:
Buntut Skandal Bully, Lee Naeun Didepak dari Drama Taxi Driver

Load More