Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyunjoo eks APRIL (Instagram/@hyun.joo_lee)

Matamata.com - Usai laporannya terhadap kenalan Hyunjoo eks APRIL dihentikan oleh polisi, DSP Media angkat bicara. Hal ini karena terlapor dianggap tidak terbukti sudah mencemarkan nama baik.

"Kasus tersebut dihentikan karena menurut terdakwa, mereka telah mendapatkan informasi dari Lee Hyunjoo dan artikel lain yang diterbitkan sekitar waktu yang sama tentang kasus tersebut," kata DSP Media melansir dari Soompi pada Rabu (9/6/2021).

Meski demikian, atas ditolaknya laporan pencemaran nama baik tersebut, DSP Media berniat mengajukan banding. "Penyelidikan atas kasus itu akan terus dilakukan. Kami juga sedang mengajukan banding atas keputusan untuk menghentikan kasus terhadap A (kenalan Hyunjoo)," sambungnya.

Baca Juga:
Geger Ibu Naeun APRIL Dituduh Ikut Bully Hyunjoo

Girlband APRIL [Soompi]

Tak cuma itu, DSP Media juga berniat melaporkan sosok yang bertanggung jawab penuh atas penyebaran isu bullying yang dialami pemilik nama asli Lee Hyunjoo itu. Hanya saja, siapa orang yang kini dipolisikan agensi tersebut belum diketahui pasti.

“Untuk memastikan bahwa orang mengambil tanggung jawab yang jelas untuk menyebarkan informasi palsu, kami telah mengajukan gugatan terhadap orang yang telah diidentifikasi sebagai penyedia informasi yang relevan," jelas DSP Media.

Seperti diketahui, adik Hyunjoo mengungkap bahwa kakaknya dibully oleh seluruh member APRIL. Hyunjoo pun memutuskan hengkang dari grup gegara kejadian tersebut. 

Baca Juga:
Lama Bungkam, Hyunjoo eks APRIL Blak-blakan Soal Kasus Bullying

Hyunjoo eks APRIL (Instagram/@hyun.joo_lee)

Selanjutnya, perundungan yang dialami Hyunjoo kemudian dibenarkan oleh kenalan Hyunjoo. DSP pun melaporkan mereka ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik APRIL karena merasa tidak terima. Menurutnya, Hyunjoo kala itu mengalami gangguan psikologis. Bukan hanya dia tapi anggota APRIL lainnya pun demikian. Hal ini menyebabkan emosi para member saat itu pun tidak stabil dan bergesekan satu sama lain.

Mengenai kasus bullying yang dialaminya, Hyunjoo sudah angkat bicara. Semua pernyataan adik serta kenalannya bahwa selama ini dibully anggota APRIL dibenarkan olehnya. 

Baca Juga:
Dituduh Ikut Bully Hyunjoo, Ayah Chaewon APRIL Sebut Anaknya Juga Menderita

Load More