Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Buat kamu penggemar Song Joong Ki siap-siap sedih nih. Hal ini karena drakor yang dibintanginya, Vincenzo memasuki episode terakhir. Episode 19 akan tayang pada Sabtu (1/5/2021) dan episode terakhir Vincenzo, yakni episode 20 akan mengudara pada Minggu (2/5/2021).

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka bersama-sama berjuang menghancurkan Babel Group yang dipimpin oleh Jang Joon Woo alias Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Episode sebelumnya mengisahkan Vincenzo berhasil selamat dari jebakan interpol atas bantuan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon). Jang Han Seo ternyata tidak mengkhianati Vincenzo dan sudah menganggapnya sebagai kakaknya sendiri.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Diketahui setelah kematian ibunya, naluri mafia Vincenzo terbangun, dan dia memulai balas dendam tanpa ampun terhadap para penjahat. Dia mulai melenyapkan setiap pion yang diandalkan Jang Han Seok. Sementara Hong Cha Young dan penduduk Geumga Plaza membantu dia untuk menjatuhkan Babel.

Vincenzo lalu meneror hidup Jang Han Seok dan membuatnya dengan sukarela masuk penjara untuk menghindari bahaya. Namun, siapa sangka itu memang rencana Vincenzo karena dia ingin Bos Babel itu menyaksikan kehancuran Menara Babel dari penjara.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu Vincenzo mendadak harus pergi ke Italia sebentar karena keluarga mafianya di sana diserang oleh mafia lain. Sementara itu, rekannya yang juga pemilik Geumga Plaza, Cho Yeong Un (Choi Young-Joon) dalam bahaya.

Dia diculik oleh orang-orang yang mengejar file guillotine. Dia didesak menemukan Seo Mi Ri (Kim Yoon Hye), penghuni Geumga Plaza yang juga teknisi pembuat ruang bawah tanah tempat emas disimpan.

Load More