Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari Seo Ye Ji. Kekinian, Seo Ye Ji dikonfirmasi batal membintangi drama Korea mendatang "Island".

Dilansir Soompi pada 4 Mei, agensi Seo Ye Ji, GOLDMEDALIST mengonfirmasi mundurnya sang artis dari drama yang juga dibintangi Kim Nam Gil itu. "Keputusan akhir bersama telah dibuat untuk Seo Ye Ji untuk tidak membintangi 'Island'," bunyi pernyataan agensi.

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Pertama kali dilaporkan pada bulan Oktober bahwa Seo Ye Ji sedang dalam pembicaraan untuk drama OCN yang akan datang, Island. Drama ini juga menggandeng Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo dalam jajaran peran utama.

Baca Juga:
Seo Ye Ji Kena Skandal, 5 Fakta Film Recalled yang Masuk Box Office Korea

Namun, menyusul kontroversi baru-baru ini tentang dugaan manipulasi perilaku Kim Jung Hyun pada tahun 2018, Seo Ye Ji mundur dari Island. Drama ini sekarang akan mencari aktris baru untuk peran tersebut.

Island adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan, John yang diselimuti rasa bersalah karena tidak dapat melindungi seorang gadis. Di pulau indah yang memiliki nuansa kegelapan yang jahat itu, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Baca Juga:
5 Kontroversi Seo Ye Ji, Diduga Melakukan Gaslighting ke Kim Jung-Hyun

Cha Eun Woo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Kang Chan Hyuk, juga dikenal sebagai John. Dia adalah pendeta pengusir setan yang dibesarkan di Amerika Serikat.

Cha Eun Woo, Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil (Soompi)

Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji masing-masing sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Pan dan Won Mi Ho. Im Siwan sebelumnya mempertimbangkan peran John, tapi ditolak.

Island akan mulai syuting musim semi ini dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Mari tunggu kabar selanjutnya soal aktris pengganti Seo Ye Ji.

Baca Juga:
Seo Ye Ji Terjerat Kontroversi, Staf Lama Pasang Badan Ungkap Kebaikannya

Load More