Arin Oh My Girl (Instagram.com/panncafe)

Matamata.com - Oh My Girl akan segera melakukan comeback-nya dengan title track Dundun Dance. Beberapa member tampak mengganti warna rambut mereka.

Salah satunya yakni sang maknae, Arin. Gadis 21 tahun tersebut mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi oranye terang.

Oh My Girl (Instagram.com)

Penampilan barunya tersebut terlihat saat Arin menjadi MC di acara musik 'Music Bank'. Dipadu dengan dress putih panjang, Arin tampak cantik memesona.

Baca Juga:
Dulu Populer, Mantan Idol KPop Cantik Ini Punya 3 Anak di Usia 23 Tahun

Tapi warna rambutnya justru banjir kritikan netizen Korea. Banyak yang menyebut gadis bernama asli Choi Ye Won itu tak cocok dengan warna rambut tersebut.

Arin Oh My Girl (Instagram.com/panncafe)

"Arin cantik tapi dia tidak cocok dengan warna rambut ini," tulis netizen dilansir dari Instagram @panncafe. "Warna rambutnya aneh tapi wajahnya membuatnya terlihat bagus," sahut yang lain.

"Apakah Arin itu cool toned? Rambut hitam paling cocok untuknya tapi wajahnya menang ..," timpal yang lain. "Itu tidak sesuai dengan tonenya tapi dia sangat cantik," tulis yang lain.

Baca Juga:
Hormati Teman Muslim, Idol KPop Ini Ikut Jalani Puasa

Binnie dan Seunghee Oh My Girl (Soompi.com)

Sementara itu, Oh My Girl akan comeback pada Senin (10/05/21) sore. Grup yang debut di tahun 2015 itu akan merilis album Dear OHMYGIRL dengan title track Dundun Dance.

Video klip Dundun Dance akan dirilis pada hari Senin (10/05/21) pukul 16.00 WIB. Sudah satu tahun hiatus, fans dibuat antusias dengan comeback Oh My Girl.

Baca Juga:
6 Girl Group Populer KPop Siap Comeback Bulan Mei, AESPA Sangat Dinanti!

Load More