Song Joong Ki from Soompi

Matamata.com - Song Joong Ki semakin populer berkat membintangi drama Vincenzo. Berperan sebagai mafia, akting Song Joong Ki banjir pujian.

Usai sukses dengan Vincenzo, kabarnya mantan suami Song Hye Kyo itu diberi tawaran membintangi drama adaptasi Webtoon berjudul Chaebol Family's Youngest Son. Joong Ki saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Song Joong Ki

Dilansir dari Soompi, Webtoon Chaebol Family's Youngest Son tersebut menceritakan tentang karakter utama yang terbunuh karena dituduh menggelapkan dana keluarga konglomerat. Padahal ia sudah berjasa besar bagi keluarga tersebut.

Baca Juga:
Song Joong Ki Cute Sejak Dulu, 6 Potret Masa Kecil Artis Korea

Akhirnya tokoh tersebut lahir kembali sebagai putra bungsu keluarga konglomerat itu. Ia berusaha menguasai harta untuk balas dendam.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Chaebol Family's Youngest Son pernah dijadwalkan diproduksi tahun 2019 lalu. Tapi karena beberapa masalah akhirnya ditunda sementara waktu.

Drama ini nantinya akan tayang di channel tv kabel JTBC. Rencananya drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Baca Juga:
Di Balik Layar Vincenzo, Kemesraan Song Joong Ki - Jeon Yeo Bin Bikin Gemes

Tak main-main, drama ini akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang pernah menyutradarai drama 'W', I'm Not a Robot dan She Was Pretty. Sementara naskahnya digarap oleh Kim Tae Hee yang pernah menulis drama Designated Survivor: 60 Days.

Load More