Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Koreaboo)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Pada Rabu, 14 Juni 2023, aktor asal Korea tersebut dikabarkan telah resmi dengan kelahiran buah hati pertamanya dengan sang istri.

Song Joong Ki pun langsung membagikan kabar bahagia tersebut melalui fan cafe-nya. Momen bahagian itupun sontak dibanjiri berbagai respon dari para fansnya. Banyak yang mendoakan dan menyebut sang aktor begitu beruntung memiliki anak dengan Katy Saunders.

Kabar kehamilan Katy sendiri sempat membuat penggemar terkejut saat diumumkan pada tahun awal tahun 2023 lalu. Namun, Song Joong Ki sebelumnya sempat mengatakan jika dirinya excited menjadi seorang ayah dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga:
Selamat! Kini Resmi Jadi Ayah, Song Joong Ki dan Katy Louise Dikaruniai Anak Laki-laki

Hal inilah yang membuat para fans akhirnya luluh dan banyak yang mendukung hubungan mereka, meskipun beberapa masih ada yang patah hati.

Nah, menyambut kelahiran anak pertama sang aktor, ada yang penasaran nggak nih, dengan perjalanan dengan perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders sejak hamil hingga melahirkan? Yuk, simak rangkumannya.

1. Umumkan kehamilan pada Januari 2023

Baca Juga:
Anak Pertama Song Joong Ki dan Katy Saunders Lahir, Disambut Penuh Sukacita

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Dispatch)

Hubungan Song Joong Ki dengan Katy Saunders mulai diketahui publik sejak tahun 2022 lalu. Namun, sang aktor baru mengumumkan akan menikahi sang kekasih sekaligus mengungkap kehamilan Katy pada awal tahun 2023 lalu.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Song Joong Ki lewat fancafe. Ia pun telah mendaftarkan penikahannya dengan Katy pada 30 Januari 2023 hari ini.

2. Sering mengajak istri jalan-jalan

Baca Juga:
8 Potret Indra Herlambang Bareng Artis Korea, Ada Kim Seon Ho Sampai Song Joong Ki

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (new.mt.co.kr)

Setelah pengumuman kehamilan dilakukan, mereka pun kerap terlihat menghabiskan momen bersama ke publik. Beberapa momen saat keduanya jalan-jalan pun beberapa kali ditangkap netizen.

3. Sering diajak bekerja dengan suami ke luar negeri

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Koreaboo)

Selama tinggal di Korea Selatan sembari menyambut kelahiran sang anak, Song Joong Ki pun mengurus sang istri dengan sangat baik. Tak hanya menyediakan hunian yang nyaman, aktor satu ini juga meminta orangtua Katy terbang ke Korea selatan untuk menemani Katy. Tak jarang pula ia mengajak serta sang istri saat memiliki jadwal bekerja di luar negeri.

4. Terciduk saat berada di Roma

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Istimewa)

Pada April 2023 lalu, Katy dan Song Joong Ki terciduk paparazi saat berjalan-jalan di Roma. Sempat menyita perhatian, ternyata Roma dipilih Katy menjadi rumah paling nyaman untuk menghabiskan dan melewati masa kehamilannya.

5. Baby bump Katy Saunders mencuri perhatian

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Istimewa)

Saat tertangkap paparazi di Roma, baby bump Katy Saunders yang sudah besar pun sempat menjadi sorotan warganet. Meski begitu, fans pun berharap agar Katy melewati kehamilan yang bahagia dan lancar hingga melahirkan.

6. Aktif berjalan agar kehamilannya sehat

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Koreaboo)

Saat diwawancarai oleh sebuah majalah, Song Joong Ki terang-terangan mengungkapkan kondisi kehamilan sang istri. Selain mengaku bahagia bakal jadi ayah, ia juga mengatakan bahwa sang istri tetap aktif berjalan agar dapat memiliki persalinan yang lancar.

7. Menemani suami di Cannes Film Festival 2023

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Koreaboo)

Meski tengah hamil, Katy Saunders tetap menemani Song Joong Ki saat hadir di Cannes Film Festival untuk mempromosikan film Hopeless.

8. Lebih sering di Roma

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Istimewa)

Sejak usia kehamilannya menginjak trisemester kedua, Katy memang lebih sering berada di Roma dibandingkan di Korea Selatan. Meskipun harus beberapa kali menjalani LDR dengan sang suami, namun Roma yang merupakan kampung halamannya dirasa menjadi tempat paling nyaman.

9. Melahirkan seorang putra

Perjalanan Istri Song Joong Ki, Katy Saunders Melahirkan. (Starnewskorea)

Momen kelahiran sang buah hati yang telah dinanti-nantikan sejak lama pun akhirnya tiba. Aktor asal Korea itupun langsung membagikan kabar kelahiran anak pertamanya pada 14 Juni 2023 lalu. Lewat kabar tersebut, ia juga membagikan potret jemarinya yang digenggang tangan kecil sang putra.

Itulah sederet perjalanan istri Song Joong Ki, Katy Saunders melahirkan anak pertamanya. Selamat kepada Song Joong Ki yang kini reski jadi ayah.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More