Jang Ki Yong dan Yeonjae (Instagram.com)

Matamata.com - Nama Jang Ki Yong tengah jadi pembicaraan karena drama barunya yang berjudul My Roomate is Gumiho. Beradu akting dengan Hyeri Girl's Day, drama tersebut sukses menarik perhatian penonton.

Di tengah comeback-nya membintangi drama baru, Jang Ki Yong dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang mantan atlet bernama Son Yeonjae. Bukan tanpa sebab, rumor ini berawal saat foto pria 28 tahun itu dicurigai mengisyaratkan berkencan dengan Yeonjae yang diunggah pada April lalu.

Postingan Jang Ki Yong dan Yeonjae (Instagram.com)

Tampak Ki Yong membagikan foto pemandangan saat berada di Busan. Sementara Yoenjae juga membagikan foto dengan lokasi yang hampir mirip. Rumor ini semakin kuat saat Ki Yong mengaku sosok Yeonjae adalah wanita idamannya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Sweet and Sour, Jang Ki Yong Terlibat Cinta Segitiga

Dilansir dari Herald Pop via @panncafe, menanggapi rumor tersebut, agensi Jang Ki Yong, YG Entertainment langsung menampik. Pihak YG menjelaskan foto tersebut diambil saat pemain drama My Mister itu syuting di Busan.

Jang Ki Yong dan Yeonjae (Instagram.com)

"Aktor Jang Kiyong tidak kenal dengan Son Yeonjae.” Ia mengambil gambar yang dimaksudkan ketika pergi ke Busan untuk drama "We're Breaking Up'," tulis pihak YG.

Selain membintangi drama My Roomate is Gumiho, Ki Yong juga akan membintangi drama We're Breaking Up. Ia akan beradu akting bersama aktris senior Song Hye Kyo.

Baca Juga:
Sinopsis My Roommate is a Gumiho, Drakor Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day

Load More