Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Monthly Magazine Home (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah menyaksikan drama menyentuh hati satu ini. Ialah Monthly Magazine Home yang siap tayang di bulan Juni.

Sinopsis Monthly Magazine Home bercerita tentang seorang pria yang menganggap rumah untuk "dibeli" dan seorang wanita yang menganggap rumah untuk "tempat tinggal". Karakter utamanya yakni editor majalah Na Young Won (Jung So Min) dan CEO majalah Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk).

Monthly Magazine Home (Instagram/@jtbcdrama)

Sebuah "rumah" menandakan salah satu aset yang paling diinginkan di antara orang-orang di zaman modern. Na Young Won adalah sosok menganggap rumah sebagai tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga:
8 Drama Korea Paling Dinanti di Bulan Juni, Ada Hospital Playlist 2

Kebalikannya, rumah hanyalah sumber kekayaan dan tempat tidur bagi Yoo Ja Sung. Karena kedua individu dengan perspektif yang berlawanan ini terus berpapasan, bagaimana mereka bisa saling berhadapan?

Monthly Magazine Home (Instagram/@jtbcdrama)

"Kami dapat menangkap citra yang begitu indah berkat Jung So Min dan Kim Ji Suk yang mempertahankan karakter unik mereka sambil saling memperhatikan satu sama lain. Harap tetap pantau sampai cerita dimulai di siaran pertama," kata tim produksi dilansir Soompi.

Monthly Magazine Home akan disutradarai oleh Lee Chang Min dari Welcome to Waikiki dan ditulis oleh Myung Soo Hyun dari Rude Miss Young Ae dan Drinking Solo. Ini akan tayang perdana pada 16 Juni pukul 9 malam. KST dan tayang setiap Rabu dan Kamis. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama Korea Kim So Hyun yang Cocok Ditonton Akhir Pekan

Load More