Karina Aespa (Instagram.com)

Matamata.com - Girl group KPop, Aespa belum lama ini melakukan comeback dengan single "Next Level". Tak cuma promosi lewat acara musik, tapi grup asuhan SM Entertainment itu juga membuat video Relay Dance di channel YouTube Mnet M2.

Keempat anggota Aespa menarikan dance Next Level dengan enerjik dan berkarisma. Salah satu yang menarik perhatian yakni Karina, sang leader.

Karina Aespa (Koreaboo)

Tak cuma tariannya yang menawan, tapi baju yang dikenakan Karina menjadi sorotan. Ternyata saat itu, pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut mengenakan tank top dari masker.

Baca Juga:
3 Fakta Comeback Perdana Aespa, Rilis Remake Lagu OST Film Fast & Furious

Tak cuma sekali dikenakan Karina. Tank top dari modifikasi masker itu juga pernah digunakan saat perfomance stage Karina dengan lagu Next Level.

Dilansir dari Koreaboo, netizen pun sadar ternyata tank top Karina adalah modifikasi masker bandana logo Alexander Wang. Masker tersebut dihargai USD 45 atau setara dengan Rp650 ribu.

Karina Aespa (Koreaboo)

Penata busana Aespa langsung mendapat pujian. Karina memadukan masker tersebut dengan tank top putih serta celana hitam.

Baca Juga:
Dua Member Aespa Diduga Dilecehkan, Pernyataan SM Entertainment Dikritik

Gaya perempuan 21 tahun tersebut memang terlihat simpel. Tapi karena postur tubuhnya yang sempurna, membuat Karina cocok memakai baju apapun.

Load More