The Penthouse 2. (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 akan kembali mengusung konflik penghuni Istana Hera. Besok (Jumat (4/6/2021), drama ini akan memulai episode perdananya di SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Sebagai gambaran, sinopsis The Penthouse mengisahkan kehidupan orang-orang kaya yang tinggal di Istana Hera, sebuah penthouse megah. Namun hidup mereka tidak mudah, karena banyak konflik di dalamnya.

Joo Dan Tae (Um Ki Joon) seorang pengusaha kaya menikahi Shim Su Ryeon (Lee Jin Ah). Namun ia justru berselingkuh dengan tetangganya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Bersama penghuni Istana Hera, Joo Dan Tae merencanakan pembunuhan anak Shim Su Ryeon, Min Seol Ah (Jo Soo Min). Tapi pembunuh sebenarnya gadis SMA itu adalah sahabat Su Ryeon sendiri, Oh Yoon Hee (Eugene).

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Para penghuni Istana Hera mendapat ganjaran hukuman atas kejahatan mereka di akhir sekuel Penthouse 2. Namun hal ini rupanya tak membuat Joo Dan Tae kapok. Sebab, ia diduga sebagai dalang pembunuhan atas kematian kekasih Shim Su Ryeon, Logan Lee. Pria yang juga kakak angkat Min Seol Ah tewas karena mobil yang ditumpanginya mendadak meledak. Lantas seperti apa kelanjutan The Penthouse 3 yang tayang besok? Simak 5 bocoran The Penthouse 3 dikutip dari Soompi.  

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3, Kehidupan Miris Penghuni Hera Palace di Penjara

1. Logan Lee benar-benar meninggal?

The Penthouse 3 [Instagram]

The Penthouse kerap menampilkan kejutan tak terduga. Termasuk nantinya kemungkinan apakah Logan Lee benar-benar meninggal atau tidak. Sebab tim produksi sempat memberikan petunjuk agar penonton melihat secara detail kecelakaan yang dialami Logan Lee.

"Kematian Logan Lee akan menjadi dampak yang besar bagi Shim Su Ryeon dan penghuni Istana Hera. Silakan periksa kebenaran soal ledakan itu melalui penayangan perdana The Penthouse 3," ujar kru dari drama tersebut.

Baca Juga:
4 Drakor Seasonal yang Tayang di Bulan Juni, The Penthouse 3 Paling Dinanti

2. Nasib penghuni Hera Palace di penjara

The Penthouse 3 [Soompi]

Jika nasib Logan Lee yang malang, bagaimana dengan penghuni Istana Hera di penjara? Tampaknya tak seburuk yang dibayangkan. Soompi merilis foto Cheon Seo Jin yang dihukum tujuh tahun penjara.

Ia mengenakan baju seragam penjara dan duduk di sofa besar nan empuk. Sementara itu, meski Joo Dan Tae dihukum seumur hidup di penjara., tak sedikitpun memperlihatkan penyesalan

Baca Juga:
Ada Kim So Yeon 'The Penthouse', Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2021

3. Karakter baru yang keji seperti Joo Dan Tae

The Penthouse 2 (Soompi)

Joo Dan Tae bukan satu-satunya sosok jahat di The Penthouse 3. Joon Ki (On Joon Wan) ayah Jennie yang juga penghuni istana Hera diprediksi bakal sejahat rekannya.

"Bagaimana kamu bisa melakukan sesuatu yang mengerikan?" kata Lee Jin Ah, pemeran Shim Su Ryeon memberikan bocoran soal sifat On Joon Wan di drama tersebut.

4. Shim Su Ryeon dorong seseorang ke jurang

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Shim Su Ryeon tak akan tinggal diam melihat orang yang disayanginya satu persatu dibunuh. Dalam teaser The Penthouse 3, perempuan ini terlihat mendorong seseorang dari tebing.

"Aku akan membawanya kapan saja, aku akan mengambil nyawa mereka," ujarnya.

5. Kehidupan cinta Bae Rona dan Joo Seok Hoon

The Penthouse 3 [Instagram]

Anak-anak penghuni Istana Hera juga mencuri perhatian. Terutama soal kisah cinta anak Joo Dan Tae, Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na.

Keduanya yang sempat putus karena Ha Eun Byul, anak Cheon Seo Jin, akhirnya kembali bersatu. "Kita tidak akan pernah berpisah lagi," kata Joo Seok Hoon. 

Load More