Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Matamata.com - Ada kabar baik nih untuk penggemar EXO, EXO-L. EXO dikabarkan telah memecahkan rekor pribadi baru dengan album spesial mereka yang akan datang, Don't Fight The Feeling!

Dilansir Soompi, Don't Fight The Feeling telah melampaui 1.220.181 stok pre-order pada 6 Juni, memecahkan rekor pribadi EXO sejauh ini.

EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Album spesial ini berisi total lima lagu termasuk lagu utama Don’t fight the feeling, Paradise, No matter, Runaway, dan Just as usual. Don’t fight the feeling adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat.

Baca Juga:
Blak-blakan Sehun EXO Dapat 100 Telepon Sehari dari Para Sasaeng

Lirik yang ditulis oleh pembuat hit Kenzie ini menyoroti karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan melaju cepat menuju masa depan ketika mereka dihadapkan pada keputusan sulit dalam hidup.

EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Sebelumnya pada 24 Mei tengah malam KST, EXO telah meluncurkan foto teaser pertama mereka untuk “Don’t Fight the Feeling,” album spesial mereka yang akan datang untuk merayakan ulang tahun kesembilan debut mereka. Rilisan ini juga menandai comeback pertama EXO dalam lebih dari satu setengah tahun, sejak mereka terakhir kali kembali dengan OBSESSION pada tahun 2019.

Teaser pertama menyoroti D.O. dan Xiumin, dimana keduanya keluar dari militer dalam enam bulan terakhir. Ini membuat Don’t Fight the Feeling menjadi comeback pertama mereka sejak “Love Shot” pada 2018.

Baca Juga:
3 Potret Baekhyun EXO Berangkat Wamil, Rambut Cepak Dipegang Sehun

EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Album baru EXO Don't Fight The Feeling akan dirilis pada 7 Juni pukul 6 sore. KST bersama dengan video musik untuk judul lagu yang menyertainya. Ditunggu ya perilisan lagunya.

Load More