Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Matamata.com - EXO comeback dengan merilis album bertajuk Don't Fight The Feeling. Melalui comeback kali ini, boy grup besutan SM Entertainment itu telah membuat rekor pribadi mereka dengan melampaui 1.220.181 stok pre-order pada 6 Juni. Benar-benar rekor membanggakan di tengah munculnya grup-grup baru di industri K-Pop.

Ini merupakan angka pre-order album terbanyak yang pernah diraih EXO. Rekor sebelumnya dari dicatat album Don't Mess Up My Tempo pada 2018. Prestasi membanggakan ini tentu saja disambut meriah oleh penggemar. Mereka ramai-ramai yang menjadikan EXO SEXTUPLE MILLION SELLER  trending topic. Artinya, grup yang telah berkarier hampir 10 tahun ini akan menjadi penyanyi dengan enam album yang meraih penjualan lebih dari satu juta copy.

EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Album baru EXO akan dirilis pada 7 Juni pukul 6 sore KST bersama dengan video musik untuk lagu utama. Jelang perilisan, kepoin yuk fakta EXO Don't Fight The Feeling berikut ini!

1. Comeback Pertama Setelah 2 Tahun

EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Don't Fight the Feeling menandai comeback pertama EXO sejak album studio Obsession yang dirilis pada 2019. Album ini juga merupakan kembalinya beberapa member sejak Don't Mess Up My Tempo pada 2018. Edisi fisik akan dirilis dalam beberapa versi, termasuk dua versi photobook, versi kotak perhiasan, dan versi ekspansi yang menampilkan salah satu dari enam member yang berpartisipasi secara aktif di sampulnya.

Karena ini adalah comeback EXO setelah dua tahun, EXO-L sangat tidak sabar menantikannya. Apalagi SM telah merilis serangkaian teaser mulai dari foto individu, foto unit, foto grup hingga teaser video musik. Untuk comeback kali ini, EXO mengusung konsep futuristik dengan setting kapal luar angkasa.

2. Hanya 7 Member yang Berpartisipasi

EXO Don't Fight The Feeling (Instagram/@smtown)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Don't Fight the Feeling menandai comeback pertama EXO setelah dua tahun. Karena satu per satu member sudah mulai menjalani dinas militer, comeback kali ini tidak dengan formasi lengkap sembilan member. Dipastikan tujuh orang yang berpartisipasi dalam album.

Load More