Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kris Wu (Instagram/@kriswu)

Matamata.com - Kris Wu atau Wu Yi Fan tengah jadi sorotan. Netizen di Weibo telah meninggalkan setumpuk komentar di sebuah postingan tentang mantan anggota EXO tersebut.

Menurut Weibo-Talk yang dilansir dari Allkpop, sebuah postingan di Weibo mengungkapkan kalau Kris Wu eks EXO diduga melakukan ghosting pada seorang gadis non-selebriti yang dia pacari dan menyebabkannya menjadi depresi. Di Weibo, postingan ini telah mengumpulkan hampir 80.000 komentar meskipun belum ada bukti yang disampaikan oleh si penuduh.

Kris Wu (Instagram/@kriswu)

Berdasarkan unggahan asli, gadis non-selebriti tersebut menjalin hubungan dengan Kris hingga suatu hari dia tiba-tiba di-ghosting. Pengunggah, yang diduga teman mantan pacar, mengklaim bahwa Kris meninggalkannya sampai "depresi", dan bahkan membuatnya bolos sekolah.

Baca Juga:
EXO Pecahkan Rekor untuk Pre-Order Album Spesial 'Don't Fight The Feeling'

Sifat sensitif dari rumor tersebut, termasuk kemungkinan perbedaan usia antara keduanya, memicu perdebatan di kalangan penggemar dan menarik banyak reaksi di Weibo.

Kris Wu (Instagram/@kriswu)

"Kenapa dia lagi, berapa banyak gadis yang dia pacari?" kata seorang netizen di Weibo.

"Yang terpenting adalah bukan berapa banyak gadis yang dia pacari, tapi sikapnya setiap kali dia diungkap sungguh memuakkan," ungkap yang lain.

Baca Juga:
Blak-blakan Sehun EXO Dapat 100 Telepon Sehari dari Para Sasaeng

"Jujur, jika pria itu Wu Yifan, lalu aku pikir itu bisa dipercaya," kata lainnya.

Baik Kris Wu maupun agensi belum menanggapi hebohnya isu tersebut. Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga:
3 Potret Baekhyun EXO Berangkat Wamil, Rambut Cepak Dipegang Sehun

Load More