Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)

Matamata.com - Son Ho Jun memutuskan untuk berpisah dengan YG Entertainment, agensi yang menaunginya selama lima tahun. Agensi merilis pernyataan pada 10 Juni 2021 untuk mengumumkan berita tersebut. Dikatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Son Ho Jun telah berakhir dan memutuskan untuk berpisah jalan.

Pada hari yang sama, dilaporkan bahwa Son Ho Jun akan bergabung dengan Think Ent., tapi belum dikonfirmasi oleh agensi. Perusahaan tersebut dikenal menaungi artis-artis seperti Kim Ho Joong, Seo In Young, Soyeon T-ara dan banyak lagi.

Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Son Ho Jun adalah aktor yang memulai debut aktingnya pada 2006 melalui drama Jump 2. Untuk mengenal lebih dekat sosoknya, simak lima fakta Son Ho Jun berikut ini.

1. Mantan Idol

Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)

Setelah debut televisinya pada 2006, Son Ho Jun bergabung dengan grup idol Tachyon, boyband beranggotakan tiga orang. Debut pada 2007, mereka pertama kali tampil di acara A-Live di Channel V Korea. Sayangnya karier mereka tidak bertahan lama.

Saat menjadi bintang tamu Happy Together 3 KBS pada 2014, Son Ho Jun menjelaskan bahwa nama Tachyon adalah istilah ilmiah untuk partikel yang bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya. Saat itu Son Ho Jun berkata bahwa grupnya akan diterima dunia tarik suara lebih cepat dari kecepatan cahaya. Namun alih-alih sukses, mereka justru menghilang lebih cepat daripada kecepatan cahaya.

2. Makin Populer Berkat Go Back Couple

Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)

Gagal di industri K-Pop, Son Ho Jun akhirnya menemukan jalan yang benar di bidang akting. Penampilannya sebagai pemeran pendukung di sejumlah drama memang kurang mendapatkan perhatian. Namun ia mulai mendapatkan pengakuan setelah membintangi Reply 1994 dan semakin populer berkat perannya di Go Back Couple.

Load More