Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea ganteng, Son Ho Jun. Son Ho Jun tinggalkan YG Entertainment usai 5 tahun bersama.

Dilansir Soompi pada 10 Juni, YG Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan hengkangnya Son Ho Jun. YG bilang kalau kontrak ekslusif mereka dengan Son Ho Jun berakhir pada bulan Juni.

Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Setelah melalui diskusi panjang, mereka sepakat mengakhiri kontrak yang sudah berjalan sejak 2016 itu. Mereka berterima kasih atas kerja sama dengan Son Ho Jun selama ini.

Baca Juga:
Keluar dari YG Entertainment, Simak Perjalanan Karier Sandara Park

Son Ho Jun diketahui sudah banyak membintangi banyak drama dan film seperti, Blow Breeze, Go Back Couple, My Secret Terrius, Radiant, and Was It Love?, serta film A Diamond in the Rough. Tak lupa juga variety show Coffee Friends, dan Three Meals A Day: Fishing Village.

"Halo. Ini YG Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung aktor Son Ho Jun.

"Kami menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Son Ho Jung berakhir pada akhir Juni. Kami akan menghormati keputusan yang dibuat setelah diskusi panjang dan hati-hati, dan kami telah memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain.

Baca Juga:
Profil Sandara Park, Tinggalkan YG Entertainment setelah 17 Tahun Bersama

Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

"Sementara ia menandatangani kontrak secara eksklusif dengan YG Entertainment sejak 2016, ia berpromosi di berbagai bidang dan sangat disukai oleh publik sebagai aktor yang disukai dengan tampil dalam drama Blow Breeze, Go Back Couple, My Secret Terrius, Radiant, dan Was It Love?; film A Diamond in the Rough, dan variety show Coffee Friends dan Three Meals A Day: Fishing Village.

"Meskipun tugas manajemen kami untuk sang aktor berakhir di sini, kami ingin berterima kasih kepada Son Ho Jun karena telah mempromosikan dengan baik sebagai artis di bawah YG untuk waktu yang lama. Kami akan mengingat kenangan kami bersama untuk waktu yang lama dan berharap masa depan Son Ho Jun dipenuhi dengan berkah. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan yang hangat untuk awal baru Son Ho Jun," bunyi pernyataan YG Entertainment.

Son Ho Jun (Instagram/@sonhojun_official)

Pada hari yang sama, dilaporkan bahwa Son Ho Jun akan bergabung dengan Think Ent., tetapi sumber dari agensi mengklarifikasi, "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Son Ho Jun. Itu belum dikonfirmasi."

Baca Juga:
Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment usai 17 Tahun Bersama

Agensi Think Ent. sendiri sudah menaungi artis ternama, yakni Kim Ho Joong, Seo In Young, Soyeon T-ara, dan banyak lagi.

Load More