Donghae SuJu from Soompi

Matamata.com - Anggota Super Junior, Lee Donghae saat ini tengah disorot publik. Hal ini dikarenakan Donghae terciduk membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan.

Foto-foto pelantun Sorry Sorry itu beredar luas di media sosial. Tampak Donghae yang mengenakan jaket dan masker putih itu mendekati pengendara motor yang jatuh.

Donghae Super Junior (Instagram.com)

Dilansir Allkpop, Donghae pada hari Kamis (10/06/21) kemarin tengah dalam perjalanan pulang setelah mengisi konser live D&E Show. Tiba-tiba seorang pengendara motor terjatuh karena jalanan yang licin karena hujan.

Baca Juga:
Park In Young, Kakak Leeteuk Super Junior Segera Menikah Tahun Ini

Tanpa pikir panjang, Donghae yang sedang berada di mobilnya langsung ke luar dan mencoba memberi pertolongan.

Berdasarkan keterangan seorang saksi, Donghae bahkan menanyakan kondisi sang pengendara motor. Akhirnya banyak orang yang berdatangan untuk ikut membantu pria 34 tahun itu mengangkat motor sang pengendara.

Donghae Super Junior (Instagram.com)

Sebelum pengendara tersebut mengendarai motornya lagi, Donghae kembali memastikan kondisinya. Tak lupa penyanyi di bawah asuhan SM Entertainment itu meminta kepada pengendara motor tersebut agar lebih berhati-hati.

Baca Juga:
7 Artis Ganteng Jadi Model Video Klip Rossa, Terbaru Lee Donghae

Melihat foto-foto Donghae yang dibagikan oleh akun @coppamagz, netizen langsung berkomentar. Banyak yang memuji sikap Donghae.

"Muka dan hati bak malaikat betul2," tulis netizen. "baby nemo. udah ganteng, bertalenta, baik hati pula. apasie yg gada di donghae?!?! gabisa dimilikin sie," sahut yang lain.

Baca Juga:
Rossa Gandeng Lee Donghae Super Junior Jadi Model Klip The Heart You Hurt

Load More