Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 yang ditunggu-tunggu dari tahun lalu akan menayangkan episode perdananya malam ini (17/6/2021) di Netflix. Musim pertama Hospital Playlist tvN yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung memang sukses besar tahun lalu.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Salah satu alasan pemirsa menyukai Hospital Playlist adalah karakter yang beragam baik di dalam maupun di luar rumah sakit.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Musim kedua akan sangat menarik karena akan mengungkap narasi dan hubungan karakter secara mendalam. Saat karakter mendekati tantangan baru dan perubahan potensial di Musim 2, inilah pengingat bagaimana Musim 1 berakhir untuk masing-masing dari lima karakter utama. Intip bocorannya di bawah ini dilansir Soompi.

1. Bagaimana hubungan Song Hwa dan Ik Joon akan berubah setelah dia mengakui perasaannya?

Hospital Playlist 2 (Soompi)

Pada musim pertama Hospital Playlist, Ik Joon (Jo Jung Suk) melakukan perjalanan untuk bertemu Song Hwa (Jeon Mi Do) di cabang Sokcho dan di sana dia mengakui perasaannya. Dia dengan lembut bilang, "Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama kukenal, aku mulai menyukaimu. Jika aku mengakui perasaan, aku pikir itu akan menjadi sedikit canggung, tetapi jika aku tidak mengakuinya sekarang, aku pikir aku akan menyesalinya selama sisa hidupku. Apa yang harus kulakukan?"

Menyadari bahwa Song Hwa kehilangan kata-kata, Ik Joon melanjutkan, "Kamu bisa menjawab pelan-pelan. Berikan aku jawabannya ketika kamu kembali." Pemirsa pun digantung pada nasib hubungan mereka. Nantikan untuk melihat apakah pengakuan romantis Ik Joon membawa keduanya lebih jauh.

2. Akankah Jung Won menemukan cinta dengan Gyeo Ul?

Hospital Playlist 2 (Soompi)

Sama seperti dia bermimpi menjadi seorang pendeta, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) memiliki keinginan yang sama untuk membantu pasiennya, yang mengarah pada keputusannya untuk tinggal di rumah sakit. Pada akhir Musim 1, ia didekati oleh Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) yang naksir sepihak padanya.

Load More