Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 yang merupakan kelanjutan dari Hospital Playlist akan segera hadir mulai 17 Juni 2021 di tvN serta Netflix. Musim kedua dari drama yang ceritanya berpusat di sekitar rumah sakit ini diharapkan untuk melanjutkan kisah hangat dari persahabatan, cinta dan, tentu saja, musik.

Sebelum menyaksikan kelanjutan dari drama populer ini, simak yuk sinopsis Hospital Playlist 2.

Sinopsis Hospital Playlist 2

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 1, Song Hwa Terima Perasaan Ik Joon?

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hospital Playlist season 1 memperkenalkan lima dokter yang telah berteman sejak masa sekolah kedokteran mereka, dan bagaimana mereka menavigasi pekerjaan mereka di Yujie Medical Center. Selain sebagai dokter, lima sahabat karib yang menyebut diri mereka sebagai 99-ers karena tahun masuk kuliah, juga tergabung dalam band bernama Mido dan Falasol, yang terbentuk karena kecintaan mereka terhadap musik.

Tidak ada sinopsis resmi dari dari Hospital Playlist 2. Namun musim kedua diharapkan menjawab beberapa pertanyaan dari akhir menggantung di musim pertama, termasuk benih-benih cinta yang berkembang antara Ik Jun dan Song Hwa.

Di akhir musim pertama, Ik Jun menyatakan perasaannya pada Song Hwa tepat sebelum pergi ke simposium di Spanyol, membuatnya bingung dengan pengakuannya yang tiba-tiba. Ik Jun memberikan waktu padanya dan akan menunggu jawabannya sampai ia kembali dari perjalanannya.

Baca Juga:
Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang juga Nge-Band

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Ada juga kemungkinan cinta segitiga antara Seok Hyeong, rekannya Chu Min Ha dan mantan istrinya Yoo Sin Hye. Di akhir episode terakhir, Seok Hyeong menolak untuk bertemu Min Ha untuk makan malam ketika ia tiba-tiba menerima panggilan telepon yang mengejutkan dari Sin Hye. Musim mendatang diharapkan bisa lebih mendalami hubungannya dengan kedua wanita tersebut.

Musim pertama juga diakhiri oleh Jung Won yang menyadari bahwa ia juga memiliki perasaan terhadap Gyeo Wul dan memutuskan untuk terus menjadi dokter. Mereka mengakhiri musim pertama dengan ciuman yang telah lama ditunggu-tunggu. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Akankah Jung Won merasa bersalah karena menyerah menjadi pendeta? Atau akankah hubungan mereka sebahagia yang diharapkan pemirsa?

Pemain Hospital Playlist 2

Baca Juga:
5 Drakor Terbaik tentang Persahabatan: Hospital Playlist Wajib Tonton!

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Pemeran utama Hospital Playlist 1 yaitu, Jo Jung Suk (Lee Ik Jun), Yoo Yeon Seok (Ahn Jung Won), Jung Kyung Ho (Kim Jun Wan), Kim Dae Myung (Yang Seok Hyeong) dan Jeon Mi Do (Chae Song Hwa) akan mengulangi peran mereka masing-masing. Lima sahabat ini siap membuat emosi pemirsa naik turun dengan persahabatan mereka.

Bersama dengan mereka, ada beberapa nama yang dipastikan kembali sebagai pemeran pendukung. Mereka adalah Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Moon Tae Yoo, Ahn Eun Jin, Choi Young Joon dan Ha Yoon Kyung.

Belum dikonfirmasi apakah akan ada cameo di musim kedua, meskipun mungkin akan ada beberapa, mengingat sutradara Shin Won Ho selalu menikmati akting cemerlang dari aktor yang sebelumnya bekerja dengannya dalam produksi barunya.

Fakta Hospital Playlist 2

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sama seperti musim pertama, Hospital Playlist akan memiliki 12 episode, dengan masing-masing menampilkan durasi penayangan sekitar 90 menit. Drama ini juga hanya akan hadir seminggu sekali, setiap Kamis pukul 21:00 KST. Netflix akan menghadirkan episode di hari yang sama.

Berdasarkan teaser yang telah dirilis, musim kedua Hospital Playlist akan lebih fokus pada kehidupan dan hubungan biasa para dokter daripada hanya pekerjaan sehari-hari mereka. Setiap hari akan ada cerita luar biasa yang terjadi di rumah sakit, tempat kelahiran, kematian, di mana segala sesuatu di antaranya hidup berdampingan.

Hospital Playlist 2 masih digarap oleh sutradara kondang Shin Won Ho, yang juga memimpin musim pertama. Ia mengisyaratkan bahwa drama akan menampilkan alur cerita yang lembut, cerita sederhana dan sehari-hari yang telah diceritakan sampai sekarang akan ditarik lebih hangat dan mendalam.

Alasan Wajib Nonton Hospital Playlist 2

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Musim pertama memberkati pemirsa dengan band Mido dan Falasol yang menampilkan banyak musik 90-an di mana Ik Jun dkk memainkan instrumen mereka sendiri. Kim Dae Myung berbagi bahwa dengan musim baru, kemampuan mereka telah meningkat pesat. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat mereka menampilkan lagu-lagu yang lebih sulit.

Yoo Yeon Seok menambahkan bahwa di musim lalu, ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu tiga bulan untuk mereka pelajari dan sebagian besar lagu membutuhkan waktu setidaknya satu bulan. Dengan musim baru, ada lagu di mana mereka akan berlatih seminggu setelahnya, dan hasilnya mengejutkan.

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Chemistry persahabatan antara karakter utama begitu natural dan realistis di musim pertama. Namun para pemeran utama mengungkapkan bahwa chemistry mereka di musim baru akan lebih baik karena semakin dekat. Jo Jung Suk mengatakan sepertinya mereka bahkan tidak membutuhkan kata-kata untuk berkomunikasi saking dekatnya. Pemirsa dapat menantikan chemistry yang lebih kuat dan persahabatan yang lebih sejati antara karakter.

Salah satu aspek terbaik dari Hospital Playlist adalah betapa mengharukan dan relatable kisah yang disuguhkan. Penuh dengan cerita haru tentang semua orang di rumah sakit dari dokter hingga pasien, kamu mungkin telah meneteskan satu atau dua air mata. Nah di musim kedua, akan ada lebih banyak cerita empatik yang akan menggerakkan hati pemirsa.

Sinopsis Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Itu dia sinopsis Hospital Playlist 2. Bagi kamu yang sudah lama menunggu kelanjutan kisah persahabatan Ik Jun dkk, jangan sampai melewatkan Hospital Playlist 2.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More