Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Lee Min Ho (Instagram/@misterminho)

Matamata.com - Hari ini, 22 Juni 2021 aktor Korea Selatan papan atas, Lee Min Ho ulang tahun. Ya hari ini pemain drama laris Boys Over Flower ini telah genap berusia 34 tahun.  Nama Lee Min Ho tidak hanya dikenal oleh publik Negeri Gingseng saja, melainkan seluruh dunia.

Kepopulerannya ini tentu saja karena deretan drama yang dibintanginya menjadi drama hits dan digilai pecinta drakor. Seiring dengan banyaknya cinta yang diterima drama yang dibintangi Lee Min Ho, namanya pun turut mendapat dukungan penggemar.

Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Mantan kekasih Bae Suzy ini telah membintangi banyak drama laris dari bermacam genre seperti Boys Over Flower yang dibintangi bersama Go Hye Sun, Personal Taste bersama Son Ye Jin, City Hunter bersama Park Min Young, Faith bersama Kim Hee Sun, The Heirs bersama Park Shin Hye, hingga Legend of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun, dan yang teranyar The King: Eternal Monarch bersama Kim Go Eun. Kemampuan aktingnya yang mumpuni didukung wajah tampannya menjadi membuat Lee Min Ho memiliki banyak penggemar yang selalu mendukung proyek-proyeknya.

Lee Min Ho pernah terkena beberapa skandal seperti kabar hubungannya dengan Suzy, namun tak sedikit juga fans mereka yang mendukung kisah cinta mereka. Sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Selain skandal asmaranya, Lee Min Ho juga pernah diterpa isu operasi plastik. Ia dirumorkan melakukan prosedur operasi plastik untuk merubah bentuk hidung, kelopak mata, hingga rahangnya. Namun Lee Min Ho memilih bungkam dan tidak menanggapi isu tersebut. 

Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Meski pernah diterpa gosip, namun Lee Min Ho tetap memeroleh banyak cinta dari penggemarnya dari seluruh dunia. Pada ulang tahunnya yang ke 34 ini, matamata.com telah merangkum potret transformasi Lee Min Ho dari kecil hingga sekarang menjadi aktor tampan. Penasaran? Yuk intip potret transformasi Lee Min Ho ini yuk!

1. Ganteng Sejak Kecil

Transformasi Lee Min Ho (Instagram/@myment_official)

Pria kelahiran Korea Selatan 34 tahun lalu ini ternyata memiliki wajah ganteng sejak kecil lho.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More