Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rekomendasi Drama Lee Min Ho (Instagram/@__boys_over_flowers___)

Matamata.com - Para penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan nama aktor Korea Lee Min Ho. Pria yang baru saja berulang tahun ke-34 ini telah membintangi banyak judul drama Korea, terlebih drama-drama yang bergenre romantis. 

Drama-drama yang telah dibintangi oleh Lee Min Ho selalu sukses menyita perhatian para penggemarnya. Yuk, simak apa saja drama yang sukses dibintangi Lee Min Ho.

Transformasi Lee Min Ho (Instagram/@misterminho)

Kepoin di bawah ini rekomendasi drama Lee Min Ho yang wajib masuk list tontonanmu. 

1. Boys Over Flowers

Rekomendasi Drama Lee Min Ho (Instagram/@__boys_over_flowers___)

Para penggemar Lee Min Ho pasti sudah tidak asing lagi dengan judul drama ini. Pasalnya, drama ini sempat menjadi drama Korea yang ramai diperbincangkan dan sukses menyita perhatian pada tahun 2009 silam. Boys Over Flowers ini juga menjadi drama yang sukses membesarkan nama Lee Min Ho pada saat itu.

Dalam drama Boys Over Flowers, Lee Min Ho berperan sebagai Gu Jun Pyo seorang yang berkarakter galak. Boys Over Flowers merupakan drama yang diadaptasi dari manga. Drama ini bercerita tentang percintaan anak sekolah dengan status sosial yang berbeda. Boys Over Flowers menceritakan seorang perempuan dari keluarga biasa saja yang bertemu empat orang laki-laki kaya dan berurusan dengan mereka. Drama ini sangat terkenal pada masanya. Bagi yang belum nonton, jangan lupa nonton, ya!

2. The Heirs

Rekomendasi Drama Lee Min Ho (Instagram/@heirs_fp)

Para penggemar Lee Min Ho juga tidak boleh ketinggalan menonton drama The Heirs ini. Drama yang dibintangi Lee Min Ho ini juga sangat ramai diperbincangkan tahun 2013 silam. The Heirs ini merupakan drama yang menceritakan tentang percintaan dua pasang manusia yang berbeda status sosial. Ternyata sama seperti Boys Over Flowers, drama ini ternyata juga mengangkat kisah cinta beda status. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More