Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kim Hyun Soo (Instagram/@hyeon0_0soo) 

Matamata.com - Para penggemar drama korea pasti sudah kenal dengan Kim Hyun Soo. Ya, Kim Hyun Soo merupakan pemeran Bae Ro Na, anak Oh Yoon Hee dalam drama korea The Penthouse. Nama Kim Hyun Soo semakin dikenal karena perannya dalam drama The Penthouse selama tiga musim ini.

Aktris manis yang lahir tahun 2000 silam ini debut dan mengawali kariernya dalam drama Korea sejak tahun 2011. Kim Hyun Soo pertama kali debut dalam drama 49 Days. Namun, Kim Hyun Soo debut pertama kali dalam dunia peran saat Kim Hyun Soo membintangi film berjudul Try to Remember yang tayang tahun 2010 silam.

Potret Kim Hyun Soo (Instagram/@hyeon0_0soo) 

Saat ini, nama aktris yang baru saja berulang tahun ke-21 ini semakin melambung dan dikenal oleh para penggemar drama Korea di Indonesia. Terlebih lagi nama Kim Hyun Soo seringkali dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, Kim Young Dae. Yuk, simak potret Kim Hyun Soo yang manis abis.

1. Potret Kim Hyun Soo Saat Syuting The Penthouse

Potret Kim Hyun Soo (Instagram/@hyeon0_0soo) 

Para penggemar drakor The Penthouse pasti sudah tau scene apa yang ditunjukkan oleh Kim Hyun Soo dalam foto yang diunggahnya tersebut. Kim Hyun Soo saat itu sedang berperan menjadi Bae Ro Na yang di-bully oleh teman-temannya di sekolah Cheong A. 

Kim Hyun Soo menunjukkan pada netizen bahwa dirinya sedang menjalani proses syuting ketika Bae Ro Na disiram cat berwarna merah oleh temannya. Ekspresi Kim Hyun Soo yang ditunjukkannya seakan seperti orang yang terkejut karena disiram cairan cat. 

2. Potret Kim Hyun Soo Memenangkan SBS Drama Awards

Potret Kim Hyun Soo (Instagram/@hyeon0_0soo) 

Berkat perannya menjadi Bae Ro Na di The Penthouse Season 1, Kim Hyun Soo berhasil membawa pulang piala SBS Awards 2021. Kim Hyun Soo berhasil memenangkan nominasi Best Youth Actress di SBS Drama Awards 2021. Wah, prestasi Kim Hyun Soo semakin cerah ya nampaknya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More