Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 telah berakhir pada Jumat (10/9/2021). Musim ketiga juga merupakan akhir dari drama Penthouse secara keseluruhan.

Berbagai hal disorot dari episode terakhir Penthouse 3, salah satunya pasangan Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na yang akhirnya kembali tampil mesra.

Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (instagram/@sbsdrama.official)

Seperti apa kemesraan karakter yang diperankan Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo tersebut? Yuk intip potret yang telah disiapkan redaktur Matamata.com berikut ini.

1. Awalnya Musuhan

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na awalnya bermusuhan. Bae Ro Na adalah murid baru yang diterima karena siswa peringkat tertinggi di penerimaan tes masuk sekolah seni meninggal dunia.

Joo Seok Hoon mempunyai kembaran bernama Joo Seok Kyung yang begitu membenci Bae Ro Na. Persaingan Joo Seok Kyung dan Bae Ro Na membuat Joo Seok Hoon harus berada di pihak kembarannya.

2. Diam-Diam Suka

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun diam-diam Seok Hoon menyukai Bae Ro Na. Beberapa kali ia kepergok tersenyum melihat tingkah Bae Ro Na yang manis dan menggemaskan. Karakter Bae Ro Na yang pemberani juga membuat Seok Hoon jatuh hati.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More