Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 sudah menayangkan episode 13 semalam (3/9/2021). Rating drama yang dibintangi Lee Ji Ah ini naik menjelang episode terakhirnya.

Drama sukses besar yang memulai musim pertamanya pada bulan Oktober tahun lalu ini akan berakhir dengan final musim ketiga dan terakhirnya minggu depan.

The Penthouse 3 (Soompi)

Dilansir Soompi pada tanggal 3 September, The Penthouse 3 mengantongi sedikit peningkatan jumlah penonton. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari drama ini mencetak rating nasional rata-rata 17,9 persen.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 13: Hera Palace Meledak, Su Ryeon Tewas?

The Penthouse 3 juga melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

The Penthouse 3 (Soompi)

Sementara itu tampak Im Seulong 2AM telah kembali berakting dengan penampilan kejutan di The Penthouse 3. Pada episode 3 September dari drama hit SBS itu Seulong mengejutkan pemirsa dengan membuat cameo tak terduga sebagai dokter yang merawat Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon).

Meskipun penampilannya di acara itu singkat, Seulong memainkan peran penting dalam cerita. Selama Ha Yoon Cheol tinggal di rumah sakit, karakter Seulong membantunya mengungkap rahasia Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang memalsukan demensianya dengan mendapatkan salinan scan MRI-nya dari lima tahun lalu.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Ep 12, Pertunangan Su Ryeon dan Logan Lee

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Setelah menganalisis scan MRI lamanya, karakter Seulong bilang bahwa scan Cheon Seo Jin saat ini yang menunjukkan demensia adalah milik orang yang berbeda.

Lalu tampak di cuplikan episode 13, terdengar suara Joo Seok Kyung meminta ibunya agar tidak mati. Sebab sebelumnya, Shim Su Ryeon berada di lantai atas saat menembak Joo Dan Tae dan Joo Dan Tae terlanjur menekan tombol remote peledak.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Seok Kyung yang berada dalam kekacauan di penthouse berlarian mencari keberadaan Shim Su Ryeon, ibunya. "Kumohon bertahan," teriak Joo Seok Kyung.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Ep 12: Su Ryeon Tunangan, Joo Dan Tae Balas Dendam

Lalu di akun resmi SBS tampak adegan Shim Su Ryeon jatuh ke jurang. Dan Logan Lee tampak berada di bibir jurang meratapi nasibnya. Apa yang terjadi?

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kalau kamu penasaran jangan lupa nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 episode 13 di Viu di sini. Jangan lupa nonton final seri The Penthouse akan tayang pada 10 September pukul 10 malam. KST. Jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 11, Cheon Seo Jin Berakhir Tragis?

Load More