The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 memasuki pekan-pekan terakhirnya. Drama ini siap memasuki episode 13 pada Jumat (3/9/2021).

Joo Dan Tae benar-benar membalaskan dendam pada Shim Su Ryeon. Ia memasang sejumlah bom untuk menghancurkan Hera Palace, tempat tinggal mereka.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun Shim Su Ryeon tidak tinggal diam. Dia menembak Joo Dan Tae dengan beberapa peluru sebelum mantan suaminya itu menekan tombol remote peledak.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Ep 12, Pertunangan Su Ryeon dan Logan Lee

Terakhir, Shim Su Ryeon menembak kepala Joo Dan Tae. Sampai akhirnya pria bernama asli Baek Jun Ki itu jatuh dari puncak Penthouse.

Karakter Joo Dan Tae di Penthouse [Instagram/@sbsdrama.official]

Sementara itu, bom yang terlanjur ditekan Joo Dan Tae meledak di beberapa sisi. Anak-anak dari Hera Palace membantu para penghuni keluar dari penthouse tersebut.

Ancaman bukan hanya datang dari Joo Dan Tae, tapi juga rekannya, Cheon Seo Jin. Saat ini musuh bebuyutan Shim Su Ryeon itu tengah dirawat karena memiliki gangguan mental.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Ep 12: Su Ryeon Tunangan, Joo Dan Tae Balas Dendam

Namun, apakah ia berpura-pura ataukah ini menjadi obat yang pernah diberikan putrinya, Ha Eun Byul masih perlu disimak di episode selanjutnya. 

Cuplikan episode 13

Terdengar suara Joo Seok Kyung meminta ibunya agar tidak mati di cuplikan episode 13. Sebab sebelumnya, Shim Su Ryeon berada di lantai atas saat menembak Joo Dan Tae.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 11, Cheon Seo Jin Berakhir Tragis?

Joo Seok Kyung yang berada dalam kekacauan di penthouse berlarian mencari keberadaan Shim Su Ryeon, ibunya. "Kumohon bertahan," teriak Joo Seok Kyung.

Karakter Joo Seok Kyung di Penthouse [Instagram/@sbsdrama.official]

Di sisi lain, muncul potongan video saat Shim Su Ryeon memegang foto dua anaknya, Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon sambil menangis. "Ibu sangat mencintai kalian," ucap Shim Su Ryeon.

Terakhir, hadir sosok Cheon Seo Jin dengan matanya yang tajam. "Kau meninggal dengan kematian yang pantas kau dapatkan," katanya. 

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 11, Bae Ro Na Bongkar Sosok Pembunuh Ibunya

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Lalu bagaimana nasib Shim Su Ryeon? Simak kisah selengkapnya besok. Anda juga bisa menyaksikan melalui streaming di VIU. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More