Potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee (Instagram/@wonkyu_sixthfloor)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 akhirnya akan mengakhiri kisahnya pada Jumat (10/9/2021). Diketahui Joo Dan Tae, sosok jahat di serial ini meninggal dunia.

Namun,  penonton belum bisa bernapas lega meski Joo Dan Tae tewas ditembak. Sebab satu penjahat lainnya, Cheon Seo Jin masih bebas. Cheon Seo Jin mengelabui semua orang dengan penyakit demensia. Tapi hal itu diketahui Shim Su Ryeon.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Shim Su Ryeon menjebaknya, mengajak Cheon Seo Jin bertemu di tebing. Lokasi itu adalah tempat di mana perempuan jahat tersebut membunuh Oh Yoon Hee.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 13, Im Seulong 2AM Jadi Cameo

Di situ Cheon Seo Jin mengaku kalau dia membunuh mantan suaminya Ha Yoon Chul. Nahas, momen itu diketahui sang putri, Ha Eun Byul.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Cheon Seo Jin yang panik akhirnya berkelahi dengan Shim Su Ryeon. Pertengkaran itu akhirnya membuat tunangan Logan Lee jatuh ke danau.

Cuplikan The Penthouse 3 Episode 14

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 13: Hera Palace Meledak, Su Ryeon Tewas?

Cuplikan episode 14 dimulai dengan Logan Lee yang panik. Sebab tidak ada tanda bahwa Shim Su Ryeon hidup. "Apa maksudmu tidak ada petunjuk apapun?" bentak Logan Lee kepada karyawannya.

Potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee. (Instagram/@wonkyu_sixthfloor)

Sementara itu, Cheon Seo Jin masih menyangkal kejahatannya. Dia tak mengaku kalau dia mendorong Shim Su Ryeon.

Di pengadilan, Ha Eun Byul membuat pengakuan atas kejahatan yang terjadi. Namun dalam suatu gereja, ia mengatakan akan mengakhiri semuanya.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Ep 12, Pertunangan Su Ryeon dan Logan Lee

Namun hadir Shim Su Ryeon yang mengendarai mobil di akhir cuplikan. Penampilannya pun berbeda dengan rambut yang pendek.

"Aku memiliki seseorang yang ingin kutemui. Mau kah kau ikut denganku Logan?" ucap Shim Su Ryeon.

Cuplikan adegan di The Penthouse 3 [Instagram/@sbsdrama.official]

Sebagai bonus, jangan lewatkan juga cerita cinta dari Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na yang sepertinya akan semakin romantis. Apakah akan berakhir happy ending?? Simak jawabannya besok di episode terakhir The Penthouse 3

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Ep 12: Su Ryeon Tunangan, Joo Dan Tae Balas Dendam

Load More