Rosiana Chozanah | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Jisoo BLACKPINK tidak segan-segan menegur para penggemarnya yang senang meminta wanita 26 tahun itu melakukan sesuatu ketika sedang siaran langsung.

Ia mengatakan hal itu kerap terjadi. Misalnya, ketika seorang penggemar memintanya untuk membuktikan suatu hal, maka penggemar tersebut akan memulis komentar yang mengacu pada sebuah perintah.

"Ada banyak komentar ini. Jika kau melakukan sesuatu, maka tepuk tangan. Jika kau melakukan sesuatu, sentuh rambut mu," ujar Jisoo dalam salah satu siaran langsungnya, melansir Koreaboo.

Baca Juga:
Jisoo Lovelyz Positif Covid-19, Tertular Staf Woollim Entertainment

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Bagi penggemar, hal-hal seperti itu bagaikan sebuah isyarat bahwa artis yang ia komentari setuju atau mengakui sebuah isu yang belum pasti.

Misalnya, ada isu bahwa Jisoo memiliki hobi makan, maka penggemar akan mencari tahu kebenarannya dengan berkomentar, "jika hobimu makan, maka sentuh rambutmu". Dan Jisoo sangat tidak menyukai hal itu.

Untuk meluruskannya, Jisoo mengklarifikasi bahwa apa yang ia lakukan selama siaran langsung adalah murni hanya sebuah kebetulan.

Baca Juga:
Deretan Drama Jisoo BLACKPINK, dari 'The Producers' hingga 'Snowdrop'

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

"Aku melakukan apa yang ingin aku lakukan. Hal-hal yang aku lakukan bukan berarti aku mengikuti apa yang kalian perintahkan," ujar leader BLACKPINK tersebut.

Jisoo juga mengatakan bahwa selalu bertindak natural saat siaran langsung dan ia tidak ingin ada kebingungan atau salah tafsir atas tindakannya.

"Itu (gerakannya) tidak ada artinya," pungkas Jisoo.

Baca Juga:
Cermin Jisoo BLACKPINK Seharga Rp 170 Juta: Benar-Benar Beda Kelas!

Load More