Loco dan Lee Sung Kyung (Allkpop.com)

Matamata.com - Rumor pacaran kembali menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini giliran aktris cantik, Lee Sung Kyung dirumorkan pacaran dengan rapper, Loco.

Rumor ini mencuat usai Lee Sung Kyung dan Loco masing-masing mengunggah foto di Instagram yang diduga berada di lokasi yang sama. Lantas netizen berpikir mereka tengah berkencan.

Postingan Lee Sung Kyung (Instagram.com)

Netizen yakin jika keduanya sedang menjalin hubungan spesial. Hal ini dikarenakan bukti-bukti lokasi foto tersebut sangat kuat.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Taat Beribadah di Tengah Kesuksesan, Siwon Mau Jadi Misionaris

Fakta pun terungkap tak lama setelah rumor pacaran beredar. Dilansir dari Hanwoo via @coppamagz, ternyata Lee Sung Kyung akan merilis lagu bersama Loco.

Postingan Loco (Instagram.com)

Lee Sung Kyung dan Loco akan merilis "Duet Mate" yang diproduseri oleh Rocoberry. Lagu tersebut akan dirilis pada 4 Juli mendatang.

Melihat kolom komentar postingan @coppamagz, banyak netizen yang hampir termakan rumor Lee Sung Kyung pacaran dengan Loco.

Baca Juga:
Kencan dengan G-Dragon, Outfit Jennie BLACKPINK Ternyata Harganya Murah

"KIRAIN BENERAN PACARAN..... DAH MAU SENENG, TAU2 DALAM RANGKA RILIS LAGU DUET TOH," tulis netizen. "udah sempet heboh ke base kdrama eh ternyata rilis lagu bareng, gpp deh ikut nunggu," sahut yang lain.

Load More