Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Lovestruck in the City (IMDb)

Matamata.com - Para penggemar Ji Chang Wook dan Kim Ji Won tentu sudah tidak asing dengan drakor mereka satu ini. Drakor ini rilis dan tayang pertama kali pada bulan Desember 2020 lalu dan dapat ditonton di KakaoTV dan layanan streaming Netflix. Drakor ini tayang sebanyak 17 episode dengan durasi pendek, yaitu 30 menit setiap episodenya.

Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo. Sutradara Park Shin Woo merupakan orang yang sama yang menyutradarai drakor yang sukses mencuri perhatian para pecinta drakor, yaitu It’s Okay To Not Be Okay yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji pada pertengahan tahun 2020 lalu. 

Sinopsis Lovestruck in the City (Instagram/@jichangwook)

Para penonton dijamin akan dibuat baper ketika menonton drama ini. Pasalnya, jarang sekali Ji Chang Wook bermain drama romantis.

Baca Juga:
Sinopsis Touch Your Heart: Drama Reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Lovestruck in the City ini merupakan drakor romantis yang dibintangi Ji Chang Wook setelah dirinya berperan di drama Backstreet Rookie bersama Kim Yoo Jung. Penasaran seperti apa kisah mereka? Kepoin dulu sinopsis Lovestruck in the City sebelum nonton.

Pemain Lovestruck in the City

Drama Korea Lovestruck in the City ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama Korea Selatan. Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, yaitu seorang arsitek muda berumur 32 tahun.

Baca Juga:
Sinopsis 18 Again: Drama tentang Kehamilan Remaja Dibintangi Lee Do Hyun

Ji Chang Wook diceritakan sebagai orang yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang ditemuinya saat liburan di sebuah pulau.

Kim Ji Won akan menjadi lawan main Ji Chang Wook sebagai Lee Eun Oh atau Yoon Seon A, seorang agen pemasaran berusia 29 tahun.

Sinopsis Lovestruck in the City (IMDb)

Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon, ada Kim Min Seok yang berperan sebagai Choi Kyung Joon, seorang arsitek yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Park Jae Won.

Baca Juga:
Sinopsis Moonlight Drawn by Clouds, Drakor Romantis Park Bo Gum Bikin Baper

Soo Joo Yeon sebagai Suh Rin Yi, seorang pekerja paruh waktu yang berkencan dengan Kyung Joon. Ryu Kyung Soo berperan sebagai Kang Geon, seorang novelis yang sudah tidak berkencan 2 tahun lamanya.

Selain itu, ada Han Ji Eun berperan sebagai Oh Sun Young, seorang guru olahraga di sekolah menengah yang sering berkencan dengan waktu yang singkat.

Sinopsis Lovestruck in the City

Baca Juga:
Sinopsis A Love So Beautiful: Kisah Cinta yang Terpendam 17 Tahun

Sinopsis Lovestruck in the City (IMDb)

Drakor ini dikemas dengan konsep dokumenter dan wawancara enam orang tentang kehidupan percintaan mereka. Masing-masing dari mereka memiliki kisah percintaan sendiri-sendiri dan diceritakan di depan kamera layaknya sedang diwawancara.

Park Jae Won mengaku tidak bisa melupakan seseorang yang tidak bisa dilupakannya. Park Jae Won menyatakan bahwa ia bertemu dengan wanita itu saat dirinya sedang berlibur. 

Park Jae Won diceritakan sebagai orang yang ingin menghabiskan waktunya untuk berkemah di pantai dan berselancar selama sebulan penuh.

Saat berlibur di Pantai Yangyang itulah, Park Jae Won bertemu Yoon Seon A. Yoon Seon A merupakan alter ego dari Lee Eun Oh yang diperankan oleh Kim Ji Won. Pada akhirnya, Park Jae Won jatuh cinta dengan Yoon Seon A.

Sinopsis Lovestruck in the City (IMDb)

Sama seperti Park Jae Won, Lee Eun Oh yang saat itu sedang diwawancara bahwa dirinya pernah bertemu dengan seseorang saat sedang melakukan pekerja lepas.

Lee Eun Oh mengaku bahwa dirinya tidak bisa melupakan sosok itu. Bahkan, Lee Eun Oh menyatakan bahwa dirinya bisa kembali jatuh cinta kepada lelaki itu jika ada kesempatan bertemu lagi. Di hadapan kamera pewawancara, Lee Eun Oh yang memiliki karakter lain sebagai Yoon Seon A mengaku bahwa dirinya penyebab kandasnya hubungan itu.

Setelah beberapa waktu berlalu, Park Jae Won dan Yoon Seon A kembali beraktivitas di kota. Mereka dipertemukan kembali di sebuah kesempatan.Sementara itu, keempat tokoh lain juga bersaksi tentang kehidupan cinta mereka di hadapan kamera. Mereka menceritakan aktivitas dan kisah mereka masing-masing.

Sinopsis Lovestruck in the City (IMDb)

Para pecinta dan penggemar drakor romantis wajib nonton Lovestruck in the city. Pasalnya, drakor ini mengusung konsep yang unik.

Drakor ini berkonsep ala-ala dokumenter. Drama ini juga mengusung cerita yang sangat relate dengan kehidupan cinta para pemuda yang hidup di kota.

Bahkan, cerita yang diusung juga hampir sama dengan kisah yang terjadi dalam percintaan anak muda di dunia nyata. Selain itu, cerita yang ringan dan durasi cerita yang singkat dijamin tidak akan membosankan.

Siap untuk menonton aksi mereka di Lovestruck in the City?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More