Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 kembali mencetak rekor yang bagus di episode kedua yang tayang kemarin (24/6/2021). Setelah mencetak rekor baru untuk peringkat pemutaran perdana drama tertinggi dalam sejarah tvN minggu lalu, Hospital Playlist 2 tetap kuat untuk episode kedua pada 24 Juni.

Dilansir Soompi, menurut Nielsen Korea, drama hit ini mencetak peringkat nasional rata-rata 10,1 persen, menandai sedikit peningkatan penayangan dari penayangan perdana seminggu sebelumnya.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Baca Juga:
7 Potret Jeon Mi Do, Dokter Chae Song Hwa dari Drakor Hospital Playlist

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Salah satu alasan pemirsa menyukai Hospital Playlist adalah karakter yang beragam baik di dalam maupun di luar rumah sakit. Musim kedua akan sangat menarik karena akan mengungkap narasi dan hubungan karakter secara mendalam.

Song Hwa (Jeon Mi Do) tampaknya menolak perasaan Ik Jun (Jo Jung Suk) di episode minggu lalu. Dia meminta Ik Jun tak menyatakan perasaan pada sahabat karena nanti akan canggung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) mengubur mimpinya jadi pendeta dan tetap bertugas di Rumah Sakit. Hubungannya dengan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) masih manis meski masih terkesan sembunyi-sembunyi. 

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 2, Kelima Sahabat Alami Krisis di RS

Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) berkomitmen untuk terus menjalani hubungan jarak jauh. Jun Wan merasa kangen tapi menutupi perasaan gelisahnya pada sang kekasih. 

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) terus menolak Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) meski tetap sabar membimbing juniornya itu. Apalagi mantan istri Seok Hyung datang dan mulai menggoyahkan perasaannya.

Tampaknya kelima sahabat mulai menghadapi dilema terkait perasaan mereka di episode terbaru. Mereka juga akan mengalami krisis terkait pasien mereka masing-masing di rumah sakit.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 1, Rating Pecah Rekor tvN

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Bagaimana persahabatan mereka semakin erat seiring dengan bertambahnya masalah? Lalu apa tindakan mereka untuk menghadapi krisis yang semakin pelik di rumah sakit? Semuanya dikupas lebih dalam di episode kedua.

Kamu penasaran? Jangan lewatkan Hospital Playlist 2 lewat link streaming Hospital Playlist 2 episode 2 di sini di Netflix setiap Kamis.  Jangan lupa nonton dan jangan lupa berlangganan dulu. 

Load More