Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Jeon Mi Do (Instagram/@mido_ring)

Matamata.com - Hospital Playlist yang menghadirkan musim keduanya kini tengah digandrungi pecinta drakor. Jika berbicara tentang drama berlatar rumah sakit itu, sosok dokter cantik Chae Song Hwa tentu saja nggak boleh terlewatkan. Menjadi satu-satunya dokter wanita di antara lima sekawan, Chae Song Hwa sukses memikat hati pemirsa dengan paras cantik serta pesonanya yang menawan.

Chae Song Hwa diperankan oleh aktris Jeon Mi Do yang melakukan debut aktingnya di musikal Mr. Mouse pada 2006. Aktris kelahiran 1982 itu membintangi drama televisi pertamanya pada 2018, yakni Mother di mana ia memainkan peran kecil. Tahun berikutnya, Jeon Mi Do debut layar lebar dengan membintangi film fantasi berjudul Metamorphosis.

Karakter Chae Song Hwa adalah peran utama perdananya di drama. Ketika pertama kali mengikuti audisi, ia tidak berpikir bahwa dirinya akan mendapatkan peran utama. Sutradara Shin Won Ho rupanya merasa bahwa Jeon Mi Do ditakdirkan untuk memerankan Chae Song Hwa, begitu melihatnya.

Lantas seperti apa sih sosok Jeon Mi Do di kehidupan nyata? Berikut 8 potret cantiknya dari Instagram.

1. Potret Jeon Mi Do Bareng Gengnya di Hospital Playlist

Potret Jeon Mi Do (Instagram/@mido_ring)

Jeon Mi Do tidak begitu aktif di Instagram. Namun ia selalu berbagi momen-momen penting untuk penggemarnya. Jeon Mi Do memposting potret serunya bersama Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok untuk mengingatkan penggemar bahwa Hospital Playlist season 2 sudah tayang. Seperti diketahui, ia kembali memerankan dokter Chae Song Hwa dalam drama ini.

2. Potret Jeon Mi Do Dandan Cantik

Potret Jeon Mi Do (Instagram/@mido_ring)

Seiring dengan popularitasnya yang menanjak, Jeon Mi Do digaet untuk melakukan pemotretan dengan majalah. Aktris yang mengawali kariernya di panggung musikal itu berbaik hati membagikan potret di balik layar pemotretan. Dalam foto, Jeon Mi Do memamerkan wajah cantiknya yang sudah dirias. Pemotretan sepertinya mengusung konsep elegan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More