Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
OST Descendants of The Sun (soompi)

Matamata.com - Descendants of The Sun tayang lima tahun lalu, tapi banyak orang yang masih belum move on dari drama ini. Selain kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlanjut ke dunia nyata, meski kini sudah bercerai, lagu-lagu OST-nya juga membangkitkan nostalgia akan adegan-adegan tertentu dalam drama.

Lagu OST Descendants of The Sun diisi oleh deretan penyanyi papan atas seperti Yoon Mi Rae, Gummy, Davichi, Chen EXO, K.Will dan banyak lagi.

Begitu dirilis, lagu-lagu soundtracknya sukses mendominasi chart musik lokal. Lima tahun berlalu, lagu-lagu OST Descendants of The Sun masih sering didengarkan, terutama bagi penggemar yang kangen dengan kisah cinta Song Song Couple dalam drama tersebut.

Ada banyak OST Descendants of The Sun yang dirilis, tapi 5 lagu ini yang paling berkesan.

1. Always - Yoon Mi Rae

OST Descendants of The Sun (soompi)

Lagu pertama dari OST Descendants of The Sun dirilis pada 18 Februari 2016, sekitar seminggu sebelum episode perdana drama ditayangkan. Yoon Mi Rae yang dikenal sebagai penyanyi wanita paling inovatif di Korea Selatan dan penyanyi balada berbakat, membawakan lagu menyentuh hati ini dengan penuh perasaan.

Suara merdunya yang ini didukung oleh piano akustik pada awalnya, dan kemudian bergabung dengan iringan orkestra. Lirik lagu berbicara tentang cinta yang ditakdirkan, menjadi lagu cinta utama untuk karakter Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Always memaksimalkan perasaan yang dibawa drama dengan melodi yang bersemangat.

2. Everytime - Chen and Punch

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More