Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea tvN mendatang You Are My Spring adalah salah satu yang paling dinanti di bulan Juli. Drama yang dibintangi Seo Hyun Jin ini akan tayang di Netflix. Intip sinopsis You Are My Spring di bawah ini yuk!

Sinopsis You Are My Spring adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung di mana sebelumnya di situ terjadi pembunuhan. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan kenangan saat berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Drama Korea Juli: You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Seo Hyun Jin akan membintangi drama sebagai Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang pindah ke gedung untuk awal yang baru. Lalu Kim Dong Wook akan berperan sebagai Joo Young Do, seorang psikiater yang berbakat dalam membantu orang lain menyembuhkan luka emosional mereka, tapi belum bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Mr. Sunshine, Drama Korea Terbaik 2018 Karya Penulis 'Goblin'

Sementara itu, Yoon Park akan berperan sebagai Chae Joon, kepala perusahaan investasi yang gagah. Ketika dia tiba-tiba memasuki kehidupan Kang Da Jung suatu hari, dia seolah sudah mengenalnya dengan sempurna.

Sinopsis You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dilansir Soompi, ketiga karakter bertemu satu sama lain di depan gedung Kang Da Jung. Kang Da Jung tersenyum canggung saat dia memperkenalkan Joo Young Do dan Chae Joon, yang merespons dengan saling melotot. Saat suasana menjadi sangat dingin, Kang Da Jung tampaknya tidak tahu apa yang terjadi di antara kedua pria itu.

Sinopsis You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

“Ketegangan antara Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, dan Yoon Park akan meningkat setelah mereka semua bertemu di satu tempat," kata produser You Are My Spring menggoda pemirsa.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Bulan Juli, Jun Ji Hyun dan Seo Hyun Jin Comeback

"Tolong awasi Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook dan Yoon Park, yang akan menciptakan karakter seumur hidup dengan transformasi akting baru dan menyegarkan mereka di ‘You are My Spring," lanjutnya lagi.

Sinopsis You Are My Spring (Instagram/@tvndrama.official)

You Are My Spring akan tayang perdana pada 5 Juli pukul 9 malam. KST. Kamu bisa menyaksikannya di Netflix. Jangan lupa berlangganan dulu ya dan jangan ketinggalan.

Baca Juga:
Comeback Lewat You Are My Spring, 4 Fakta Seo Hyun Jin si Rom-Com Queen

Load More