Tiffany SNSD dan Song Joong Ki (Instagram.com)

Matamata.com - Song Joong Ki disebut akan membintangi drama Korea berjudul The Youngest Son Of Sunyang. Drama tersebut rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Mendadak Tiffany SNSD dirumorkan akan bergabung membintangi drama tersebut. Dilansir dari Koreaboo, Tiffany yang mahir berbahasa Inggris disebut cocok memerankan karakter putri konglomerat keluarga Korea-Amerika.

Tiffany SNSD (Soompi)

Apabila nantinya Tiffany menerima tawaran tersebut, drama The Youngest Son Of Sunyang akan menjadi drama pertama yang dibintangi vokalis SNSD itu. Tiffany sendiri pernah bermain di drama musikal. Aktingnya pun banjir pujian penonton.

Baca Juga:
10 Aktor Korea Paling Ganteng: Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun No Debat!

Drama adaptasi Webtoon tersebut kabarnya juga akan dibintangi oleh Shin Hyun Bin. Tapi hingga kini, baik Song Joong, Shin Hyun Bin dan Tiffany masih mempertimbangkan drama yang akan tayang di JTBC ini.

Tiffany SNSD (Soompi)

The Youngest Son Of Sunyang menceritakan tentang karakter utama yang terbunuh karena dituduh menggelapkan dana keluarga konglomerat. Padahal ia sudah berjasa besar bagi keluarga tersebut.

Akhirnya tokoh tersebut lahir kembali sebagai putra bungsu keluarga konglomerat itu. Ia berusaha menguasai harta untuk balas dendam.

Baca Juga:
Song Joong Ki Terciduk Melamun di Atas Genteng: Bengong Aja Ganteng

Load More