Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Hospital Playlist 2 masih menjadi drama Korea favorit di Netflix setiap Kamis. Drakor satu ini menunjukkan perolehan rating yang tinggi setiap minggunya.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Minggu lalu, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) sudah ngaku ke teman-temannya kalau dia berpacaran dengan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been). Teman-temannya tentu saja menyambut kabar itu dengan gembira sembari berjanji akan merahasiakan hubungan mereka.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 2, Konflik Makin Pelik di RS

Di sisi lain Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) memberi reaksi tegas ke mantan istrinya. Dia bilang mantan istrinya itu adalah masa lalu dan dia masih merasa bersalah. Entah apa yang terjadi pada hubungan mereka.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Wali salah satu pasien terkesan dengan kecakapan Song Hwa (Jeon Mi Do) melakukan operasi. Dia pun menawarkan Song Hwa untuk melakukan kencan buta dengan kerabatnya. Hal ini membuat Song Hwa bingung. Apalagi dia baru saja menolak perasaan Ik Jun (Jo Jung Suk).

Cuplikan minggu depan akan menggali sisi romantis dari para sahabat ini. Yang Seok Hyung dituntut punya pacar oleh ibunya.

Baca Juga:
7 Potret Jeon Mi Do, Dokter Chae Song Hwa dari Drakor Hospital Playlist

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu Song Hwa mendadak meminta Ik Jun memeriksa salah satu kenalannya. Diduga itu orang penting bagi Song Hwa hingga membuat Ik Jun bertanya-tanya.

Hubungan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) yang menjalani LDR masih berlanjut. Jun Wan sendiri terus berusaha menyelamatkan nyawa pasiennya di Rumah Sakit.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Jang Gyeo Ul sepertinya belum leluasa mengungkap hubungan asmaranya dengan Ahn Jung Won ke staf Rumah Sakit. Terungkap kalau Jung Won sang Pemilik Yulje Medical Center dan konglomerat generasi kedua ini mau dapat warisan tanah.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 2, Kelima Sahabat Alami Krisis di RS

"Kau tahu ibumu punya tanah di Hwaseong, Gyeonggi-do kan? Katanya itu akan diwariskan kepadamu," kata Eksekutif Yulje Medical Center yang juga sahabat ibunya.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu penasaran bagaimana lika-liku asmara kelima sahabat ini? Saksikan Hospital Playlist 2 setiap Kamis di Netflix. Jangan sampai ketinggaln ya. 

Load More