Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli (Instagram/@jichangwook/@gongyo_hanna)

4. Gong Yoo

Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli (Instagram/management_soop)

Gong Yoo akan merayakan ulang tahunnya pada 10 Juli. Gong Yoo merupakan aktor populer yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Korea. Beberapa drama populer seperti Coffee Prince telah membuat namanya terkenal hingga luar negeri. Kemudian namanya menjadi semakin melambung usai berperan sebagai Goblin. Ia juga melebarkan sayap ke layar lebar, sudah banyak film yang ia bintangi seperti Train To Busan.

5. Woo Do Hwan

Baca Juga:
6 Aktor Korea Punya Ritual Unik saat Beradegan Ciuman

Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli (soompi)

Aktor tampan Korea ini merupakan kelahiran tahun 1992. Woo Do Hwan akan genap berusia 29 tahun pada 12 Juli mendatang. Namanya mulai terkenal usai membintangi drama Save Me yang rilis pada 2017 silam. 

6. Kim Woo Bin

Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli (Instagram/__kimwoobin)

Kim Woo Bin akan berulang tahun pada 16 Juli besok. Kekasih Shin Min Ah ini telah berhasil menang melawan kanker nasofaring yang dideritanya. Ia pun telah comeback pada 2020 lalu usai hiatus selama kurang lebih 3 tahun.

Baca Juga:
10 Aktor Korea Paling Ganteng: Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun No Debat!

7. Lee Kwang Soo

Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Pemain Running Man yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya ini juga akan akan pada tanggal 14 Juli. Lee Kwang Soo yang wajah tampan dan tubuh jangkung ini juga memiliki beberapa panggilan seperti Prince of Asia hingga Giraffe. Kekasih Lee Sun Bin ini memang memiliki tinggi badan di atas rata-rata yaitu 1,92 cm.

8. Jo In Sung

Baca Juga:
Biar Nggak Salah Sebut, Ini Lho Cara Baca Nama 7 Aktor Korea yang Benar

Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli (soompi)

Pemain drama laris It’s Okay, That’s Love, Jo In Sung juga akan berulang tahun pada tanggal 28 Juli. Aktor kelahiran 1981 ini masih terlihat awet muda meskipun usianya sudah tak lagi muda. Tetap tampan dan berkarisma banget ya Jo In Sung.

Itu tadi 8 aktor Korea ulang tahun bulan Juli. Dari list tadi ada idolamu?

Baca Juga:
Awet Muda! 5 Aktor Korea Ini Masih Cocok Perankan Anak SMA

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More