Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Member NCT (Instagram/@nct127)

Matamata.com - NCT 127 merayakan 5 tahun debut pada hari ini, Rabu (7/7). Untuk merayakan momen spesial tersebut, NCT 127 menggelar online fanmeeting berjudul OFFICE : Foundation Day. Unit kedua NCT ini nantinya akan tampil sebagai staf WOORICHIL Ent.

Kali ini kita akan membicarakan member NCT 127 yang sudah memiliki akun Instagram pribadi. Untuk diketahui, tidak semua anggota NCT memiliki Instagram pribadi, lho! Bahkan anggota tertua NCT Moon Taeil baru membuatnya bulan Juli tahun 2021 ini.

Member NCT (Instagram/@nct127)

Siapa saja anggota NCT 127 yang sudah punya akun Instagram pribadi? Yuk cari tahu selengkapnya!

1. Taeil

Member NCT (Instagram/@mo.on_air)

Moon Taeil baru membuka akun Instagram dengan nama @mo.on_air pada 6 Juli 2021. Ia langsung membagikan dua potretnya sendiri serta sebuah Instagram Story yang berisikan potret 9 anggota NCT 127. Hanya dalam waktu 1 hari saja, akun Instagram Taeil telah diikuti 1,6 juta pengguna.

Yang menarik ialah Taeil belum memasang foto profil untuk akunnya. Meski belum terverifikasi, akun Taeil ini dijamin asli karena diikuti oleh anggota lain seperti Yuta, Doyoung, Mark, dan Johnny.

2. Jaehyun

Member NCT (Instagram/@_jeongjaehyun)

Selanjutnya adalah Jung Jaehyun dengan akun @_jeongjaehyun yang telah memiliki 8,2 juta pengikut Instagram. Unggahan pertama yang dibagikan Jaehyun adalah potretnya di sebelah pohon Natal. Ia pun memposting potretnya di Hari Natal 2020.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More