Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 2 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 akan masuk episode 6 besok, Jumat (9/7/2021). Kematian Oh Yoon Hee (Eugene) membuat konflik di Istana Hera kian panas.

Diketahui sebelumnya, Oh Yoon Hee disebut tewas setelah terjatuh dari tebing. Oh Yoon Hee kala itu berusaha menyelamatkan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), anak Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang diculik pengasuhnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun, dia dikejar oleh Joo Dan Tae dan terpojok ke pinggir tebing. Cheon Seo Jin yang datang bukannya menolong Yoon Hee, dia malah membiarkan mobil terperosok hingga Yoon Hee jatuh tenggelam.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 5, Kemana Oh Yoon Hee?

Jasad Oh Yoon Hee berhasil ditemukan. Hal ini tentu membuat Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Bae Rona (Kim Hyun Soo) berduka.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada cuplikan episode mendatang, Ha Eun Byeol sudah sadar. Tapi dia nampaknya harus dirawat intensif karena masih histeris karena kebenaran yang terjadi hari itu. 

Yang tak kalah mencurigakan, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) tampak sedang melakukan misi misterius. Dia tengah bersiap melakukan operasi di episode terbaru. Siapa yang dia operasi?

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 5, Oh Yoon Hee Menghilang

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Shim Su Ryeon sendiri berusaha memburu siapa dalang di balik kematian Oh Yoon Hee. Dia bahkan melemparkan tuduhan pada Cheon Seo Jin.

Tak kalah bikin penasaran, yakni munculnya seorang wanita berambut pendek yang tengah berjalan membelakangi kamera. Di bagian pundak kiri wanita itu terdapat tato kupu-kupu.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Diduga itu adalah Na Ae Gyo, wanita yang mirip Shim Su Ryeon yang sudah meninggal di musim sebelumnya. "Hanya Iblis yang bisa menangani iblis," kata Shim Su Ryeon.

Baca Juga:
Muncul Kembaran Lagi di The Penthouse, Penonton Stres: Makin Mengada-ada

Lalu benarkah itu Na Ae Gyo? Lalu apa rencana Shim Su Ryeon untuk memburu para pelaku yang menghabisi nyawa orang-orang yang dia cintai?

The Penthouse 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Jangan lupa saksikan The Penthouse 3 episode 6 di Viu. Jangan sampai ketinggalan besok malam ya. 

Load More