Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Gong Yoo (Instagram/@management_soop)

Matamata.com - Baru saja, Gong Yoo ultah yang ke-42 (43 untuk usia Korea) pada Sabtu (10/7). Wajah Gong Yoo tentu tidak asing bagi para pecinta dunia hiburan Korea Selatan.

Sejumlah drama dan film populer telah dibintangi Gong Yoo, mulai dari drama Coffee Prince, Goblin, film Train To Busan, dan masih banyak lagi. Kemampuan akting bukan satu-satunya pesona Gong Yoo.

Potret Transformasi Gong Yoo (Instagram/@management_soop)

Wajah tampan Gong Yoo tentu tak luput dari sorotan. Lantas seperti apa potret transformasi Gong Yoo dari kecil hingga dewasa? Yuk intip potret-potret Gong Yoo berikut ini.

1. Gong Yoo Kecil

Potret Transformasi Gong Yoo (Tangkapan Layar Forums Soompi)

Bisa tebak yang mana Gong Yoo kecil? Ya, Gong Yoo adalah bocah kecil di pojok yang menggunakan kaos motif garis-garis dengan model rambut berponi.

Gong Yoo lahir di Busan dengan nama asli Gong Ji Cheol. Nama panggung Gong Yoo rupanya merupakan gabungan nama marga ayah dan ibunya: Gong dan Ryu atau Yoo.

2. Gong Yoo Bareng Keluarga

Potret Transformasi Gong Yoo (Tangkapan Layar Forums Soompi)

Gong Yoo tumbuh besar bersama seorang kakak perempuan. Sejak kecil, Gong Yoo mempunyai nama panggilan Kepala Dinosaurus (kepala kecil) karena kepalanya dinilai tidak proporsional dengan bentuk tubuhnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More