Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Welcome to Waikiki (Instagram/@waikikieulachacha)

Matamata.com - Para pecinta drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan drama komedi berjudul Welcome to Waikiki ini. Serial drama ini telah tayang sejumlah 20 episode pada tahun 2018 lalu. Drama ini disutradarai oleh Lee Chang Min dan tayang di stasiun televisi Korea Selatan, JTBC.

Pada awalnya, drama Welcome to Waikiki ini tayang sejumlah 16 episode. Namun, berkat kesuksesannya, drama Korea ini diperpanjang menjadi 20 episode. Drama ini pantas masuk dalam drama komedi terbaik Korea Selatan karena cerita dan peran para aktor yang mampu mengocok perut para penonton.

Sinopsis Welcome to Waikiki (Instagram/@waikikieulachacha)

Drama Korea bergenre komedi ini dikabarkan akan segera tayang di stasiun televisi Indonesia, yaitu NET TV. Satu hari yang lalu, pada (13/7), NET TV mengumumkan bahwa ada beberapa drama Korea yang segera tayang di NET TV, salah satunya ada Welcome to Waikiki.

Baca Juga:
Sinopsis A Girl Who Can See Smell, Drama Park Yoo Chun Tayang di NET TV

Para penggemar Welcome to Waikiki tentu tidak sabar untuk menonton kembali drama kesayangan mereka. Penggemar drama Korea yang belum sempat menonton drama ini juga tentu merasa tidak sabar untuk menanti drama ini tayang di NET TV. Sebelum menonton dramanya di NET TV, yuk kepoin dulu sinopsis drama Welcome to Waikiki berikut.

Pemain Welcome to Waikiki

Sinopsis Welcome to Waikiki (IMDb/Welcome to Waikiki)

Drama Welcome to Waikiki dibintangi oleh aktor Kim Jung Hyun sebagai Kang Dong Goo, Lee Yi Kyung sebagai Cheon Joong Ki, dan Son Seung Won sebagai Bong Doo Sik. Drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris lain dari Korea Selatan lain, seperti Jung In Sung, Ko Won Hee, dan Lee Joo Woo. Selain itu, masih ada pemeran pendukung dan cameo yang muncul dalam drama ini. 

Baca Juga:
Sinopsis Hotel Del Luna, Drama Populer IU Tayang di NET TV

Sinopsis Welcome to Waikiki

Sinopsis Welcome to Waikiki (IMDb/Welcome to Waikiki)

Welcome to Waikiki merupakan drama bergenre komedi yang menceritakan tentang tiga orang laki-laki yang memiliki banyak permasalahan dalam hidup mereka. Masing-masing dari mereka memiliki mimpi dan cita-cita masing-masing. Kang Dong Goo ingin menjadi seorang sutradara film, Cheon Joon Ki merupakan anak aktor terkenal dan mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan, tetapi selalu mendapat peran sebagai pemain pendukung. Sementara itu, Bong Doo Sik merupakan seorang penulis lepas yang sering bermasalah dengan pemasukannya.

Mereka bertiga sering didera masalah masing-masing, seperti Dong Goo yang sering mendapat kesialan sehingga membuat dirinya dijuluki sebagai ikon kesialan. Mereka bertiga bersama-sama menjalankan usaha penginapan. Usaha penginapan yang dijalankan mereka ini hampir bangkrut. Saat diambang kebangkrutan, mereka kedatangan seorang ibu tunggal bersama anak bayinya datang untuk menginap di penginapan milik mereka yang diberi nama Waikiki. Namun, masalah datang karena ibu tersebut meninggalkan bayinya di penginapan.

Baca Juga:
Mpok Alpa hingga Melaney Ricardo Siap Meriahkan Ramadan di NET TV

Sinopsis Welcome to Waikiki (Instagram/@waikikieulachacha)

Mereka bertiga lantas panik karena bayi tersebut ditinggal seorang diri di penginapan. Pada akhirnya mereka bekerja sama untuk merawat bayi tersebut hingga ibunya datang. Beberapa hari kemudian Jung In Sung yang berperan sebagai Han Yoon Ah, ibu bayi tersebut datang kembali ke Waikiki. Mereka bertiga lalu mengizinkan Yoon Ah untuk tinggal di sana asalkan Yoon Ah mampu membuat Waikiki laris.

Alasan Nonton Welcome to Waikiki

Sinopsis Welcome to Waikiki (Instagram/@waikikieulachacha)

Aksi kocak Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, dan para penghuni penginapan Waikiki dalam drama ini mampu mengocok perut penonton. Terlebih lagi aksi mereka bertiga yang kerepotan dalam mengurus bayi mungil yang ditinggal ibunya di penginapan. 

Baca Juga:
Sinopsis Reply 1988, Drama Korea Terbaik yang Tayang di NET TV

Rating tinggi sejumlah 8,3 di IMDb untuk drama Welcome to Waikiki juga membuat para penggemarnya merekomendasikan drama komedi terbaik ini untuk ditonton. Bahkan, rating tinggi dan cerita kocak yang dibawakan dalam drama ini membawa Welcome to Waikiki untuk melanjutkan keseruannya di musim kedua yang sudah tayang pada 2019 lalu. 

Saat ini, Welcome to Waikiki juga akan segera tayang menghibur masyarakat Indonesia di NET TV. Jangan lupa menonton keseruan dan kelucuan mereka, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More