Song Mino WINNER (Soompi)

Matamata.com - Sutradara Yoon Jin Hee  dan Direktur utama Stella telah membantu melatih para idola dalam menari dan vokal di MU:Academy selama bertahun-tahun. Mereka berdua melatih beberapa idola yang namanya sekarang sudah besar, seperti anggota WINNER, Stray Kids, MONSTA X, OH MY GIRL, hingga MOMOLAND.

Banyak dari para artis bekerja keras untuk menjadi seorang 'bintang'. Tapi, dua idola ini sudah membuat sang sutradara berpikir bahwa mereka akan menjadi orang yang hebat.

Direktur utama Stella dan sutradara Yoon Jin Hee (YouTube)

Berikut dua artis tersebut, dilansir Koreaboo:

Baca Juga:
Profil Hyunjin Stray Kids, Akhirnya Comeback Setelah 4 Bulan Hiatus

1. Mino WINNER

Mino WINNER. (Instagram/@realllllmino)

Mino WINNER adalah salah satu bintang yang menurut Yoon Jin Hee ditakdirkan menjadi seseorang yang hebat sejak pertama kali mereka bertemu.

“Dari pertama kali aku melihatnya, dia sudah terampil,” jelas sang sutradara.

Baca Juga:
JYP Umumkan Hyunjin Kembali ke Stray Kids Bulan Juli

Mino mulai berlatih dari semasa remaja, dan Yoon Jin Hee mengatakan dia selalu sangat terampil dan berbakat untuk usianya.

"Orang ini akan menjadi hebat. Dan dia bisa melakukannya," imbuh sang sutradara.

2. Changbin Stray Kids

Baca Juga:
3 Boyband Kpop Punya Fans Artis Hollywood, Ada Stray Kids

Changbin Stray Kids (Instagram)

Yoon Jin Hee juga menyebut Changbin dari Stray Kids sebagai trainee yang menguasai banyak hal. Meski Changbin pada dasarnya adalah seorang rapper dalam grup, Yoon mengatakan dia bisa melakukan rap dan menari dengan baik sebagai mahasiswa MU:Academy.

Saat mengikuti audisi JYP Entertainment, Changbin mengejutkan Stella dengan menyiapkan angka vokal yang luar biasa.

"Aku berpikir, 'Wow, dia adalah seorang rapper, tapi dia bisa menyanyikan ini dengan baik?', aku benar-benar terkejut saat itu. Anak ini telah menyiapkan diri dengan baik. Dia adalah penyanyi yang baik sejak awal," kata Stella.

Selain itu, Yoon Jin Hee mengatakan bahwa Changbin selalu tergila-gila dengan musik, bahkan melampaui seusianya, membuat ketukan dan menulis rap di rumah.

"Jarang sekali seorang anak seusia itu bisa begitu tergila-gila dengan musik,” kenang Yoon.

Load More