Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Kairos (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Ahn Bo Hyun baru-baru ini membintangi drama fantasi romantis berjudul See You in My 19th Life. Dia juga pernah tampil di drama keren lainnya, makanya sinopsis Kairos di bawah ini wajib kamu simak!

Kairos adalah drama fantasi thriller yang tayang di MBC pada tahun 2020 lalu. Di drama menarik ini, Ahn Bo Hyun beradu akting dengan Shin Sung Rok, Lee Se Young, Nam Gyu Ri, dan Kang Seung Yoon WINNER.

Sinopsis Kairos (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk kita simak bareng sinopsis Kairos yang seru di bawah ini. Simak juga karakter beberapa pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Shin Sung Rok di Doctor Lawyer, Drama Korea Barunya Bareng So Ji Sub dan Im Soo Hyang

Sinopsis Kairos

Sinopsis Kairos (Hancinema)

Kairos adalah drama fantasi thriller lintas waktu tentang Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putrinya diculik, dan Han Ae Ri (Lee Se Young), seorang wanita yang ibunya menghilang. Meski Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu dibanding Kim Seo Jin, mereka bekerja sama untuk menyelamatkan orang yang mereka cintai.

Kairos tayang di MBC sebanyak 16 episode mulai 26 Oktober sampai 22 Desember 2020. Shin Sung Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, Nam Gyu Ri, dan Kang Seung Yoon WINNER bergabung di drama karya sutradara Park Seung Woo dan penulis Lee Soo Hyun ini.

Baca Juga:
6 Drama Nam Gyu Ri yang Lagi Ulang Tahun ke-37, Ada 49 Days sampai You Are My Spring

Pemain Kairos

Sinopsis Kairos (Soompi)

Shin Sung Rok berperan sebagai Kim Seo Jin, direktur termuda di perusahaan konstruksi yang bikin iri rekan-rekannya. Tampak perfeksionis dan punya segalanya, hidup Kim Seo Jin hancur dalam sekejap saat putri kesayangannya tiba-tiba diculik.

Lee Se Young memerankan Han Ae Ri, seorang gadis dengan kepribadian hangat, optimis, pekerja keras, dan tidak ragu membantu orang lain. Di sela-sela waktu belajarnya, Han Ae Ri juga melakukan tiga pekerjaan sekaligus untuk membiayai operasi ibunya.

Baca Juga:
Viral Aktor Korea Shin Sung Rok Dimiripin Jokowi

Sinopsis Kairos (Soompi)

Ahn Bo Hyun berperan jadi Seo Do Kyun, tangan kanan Kim Seo Jin di perusahaan konstruksi. Seo Do Kyun adalah orang yang bisa diandalkan dan cerdas. Dia sangat mengagumi Kim Seo Jin, tetapi juga merupakan karakter yang menyembunyikan jati dirinya dari semua orang.

Nam Gyu Ri berperan sebagai istri Kim Seo Jin yang cantik bernama Kang Hyun Chae. Kang Hyun Chae adalah seorang pemain biola dan kerap tampil di konser yang diselenggarakan oleh perusahaan suaminya. Dia merasa putus asa saat putrinya diculik.

Sinopsis Kairos (Soompi)

Kang Seung Yoon WINNER memerankan teman lama Han Ae Ri yang bernama Im Gun Wook. Meski kadang suka bertengkar, Im Gun Wook mengkhawatirkan Han Ae Ri lebih daripada siapa pun. Dia adalah teman setia yang bisa diandalkan dan bersedia melakukan apa saja untuk Han Ae Ri.

Alasan Nonton Kairos

Sinopsis Kairos (Soompi)

Kairos punya cerita yang unik dan menegangkan yang membuat drama ini wajib masuk list tontonan penggemar fantasi thriller. Para pemain di drama ini juga punya akting yang solid dan sudah dibuktikan di berbagai drama.

Shin Sung Rok sudah memamerkan kemampuan aktingnya di berbagai drama terbaru yaitu The Last Empress, Perfume, Vagabond, dan Doctor Lawyer. Setelah Kairos, Lee Se Young bergabung di drama hits The Red Sleeve, The Law Cafe, dan yang patut dinanti adalah Park's Contract Marriage Story.

Sinopsis Kairos (Soompi)

Kamu bisa menyaksikan akting terbaru Ahn Bo Hyun di My Name, Yumi's Cells, Military Prosecutor Doberman, Yumi's Cells 2, Adamas, dan See You in My 19th Life. Nam Gyu Ri terbaru membintangi You Are My Spring tahun 2021, sementara Kang Seung Yoon WINNER tampil di Tomorrow tahun 2022.

Itu dia sinopsis Kairos, drama fantasi thriller yang dibintangi oleh Shin Sung Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, dan lainnya pada tahun 2020 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kamu bisa nonton dramanya di Viu. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More