Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Lee Ho Jung (instagram/@holly608)

Matamata.com - Nevertheless menghadirkan berbagai karakter pendukung, salah satunya Yoon Sol yang sukses mencuri perhatian karena penampilan kerennya. Yoon Sol adalah teman satu jurusan Yoo Na Bi (Han So Hee) yang suka bergaya tomboi.

Hubungannya dengan Seo Ji Wan (Yoon Seo Ah) sangat dekat, hampir bukan seperti sahabat biasa. Banyak yang menduga mereka akan diceritakan sebagai pasangan lesbian.

Sementara Yoon Sol sukses mencuri perhatian, netizen mulai penasaran dengan Lee Ho Jung sang pemeran. Lee Ho Jung adalah model dan aktris yang bernaung di bawah YG Stage, divisi akting YG Entertainment.

Sebelumnya ia muncul di sejumlah drama seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Let Me Introduce Her dan Night Light. Intip deretan potret Lee Ho Jung berikut untuk mengenalnya lebih dekat.

1. Lee Ho Jung Termasuk Wajah Baru di Industri Akting

Potret Lee Ho Jung (instagram/@holly608)

Lee Ho Jung terjun ke dunia hiburan sebagai model cukup lama yakni pada 2012. Namun di industri akting, ia termasuk wajah baru. Aktris kelahiran 1997 ini hanya memiliki empat drama televisi di catatan kariernya, termasuk Nevertheless.

Lee Ho Jung juga muncul di beberapa film layar lebar seperti Midnight Runners, Unalterable, The Battle of Jangsari dan yang paling baru adalah Hostage: Missing Celebrity. Visualnya yang unik membuat Lee Ho Jung menarik perhatian pemirsa.

2. Potret Lee Ho Jung sebagai Yoon Sol

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More