Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Second Husband (hancinema)

Matamata.com - MBC segera menghadirkan drama ala sinetron yang hadir setiap hari kecuali akhir pekan. Berjudul Second Husband, drama ini dibintangi Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won dan Oh Seung Ah. Kisahnya tentang percintaan yang penuh intrik di mana seorang wanita yang telah kehilangan keluarganya secara tidak adil berusaha untuk membalas dendam di tengah takdir dan cinta yang campur aduk.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Agustus 2021 setiap hari kerja pukul 19:10 KST atau 15:10 WIB. Sebelum tayang perdana, simak sinopsis Second Husband berikut ini.

Sinopsis Second Husband

Baca Juga:
Sinopsis The Danish Girl: Kisah Nyata Pelukis Transgender Pertama di Dunia

Sinopsis Second Husband (hancinema)

Second Husband berkisah tentang Bong Sun Hwa dan keluarganya di sekitar perusahaan gula-gula. Masa kecil Sun Hwa sangat malang. Namun karena kepribadiannya yang kuat dan positif, ia mampu bangkit. Tumbuh di lingkungan yang sama, Sun Hwa menjalin hubungan yang lama dengan Moon Sang Hyuk. Sun Hwa secara tidak adil kehilangan keluarganya karena tragedi yang lahir dari keinginan yang tak terbendung. Ia berjanji untuk membalas dendam dalam nasib dan cinta yang campur aduk.

Sun Hwa sendiri telah berkencan dengan Sang Hyuk selama bertahun-tahun dan mereka memiliki bayi. Namun Sang Hyuk ternyata berselingkuh dengan Jae Kyung, yang ayahnya menjalankan perusahaan gula-gula. Untuk ambisi pribadinya, Sang Hyuk mencampakkan Sun Hwa dan bayi mereka. Malang sekali bagi Sun Hwa, bayinya meninggal dan ia dituduh melakukan pembunuhan. Ia kemudian bertemu Jae Min, yang merupakan saudara tiri Jae Kyung yang jatuh cinta pada Sun Hwa.

Pemain Second Husband

Baca Juga:
Sinopsis Dr. Romantic 2, Drama Medis Soal Dokter Bedah Pengajar Kehidupan

Sinopsis Second Husband (hancinema)

Uhm Hyun Kyung sebagai Bong Sun Hwa yang rajin dan positif, tapi karena keadaan memaksa berjanji untuk membalas dendam. Ia memiliki seorang anak setelah hubungan cinta yang lama dengan Moon Sang Hyuk, tetapi kehilangan anak itu karena pengkhianatannya dan dijebak karena pembunuhan. Cha Seo Won sebagai Yoon Jae Min, putra ketua perusahaan gula-gula. Lulusan MBA dari Amerika Serikat yang ingin menjadi penyanyi, tapi bertengkar dengan orangtuanya karena karier.

Oh Seung Ah sebagai Yoon Jae Kyung, saudara tiri Jae Min, anak haram dari ketua perusahaan gula-gula. Ia tidak ragu untuk melakukan apa pun untuk memenuhi ambisinya. Han Ki Woong sebagai Moon Sang Hyuk, pria tak berperasaan yang meninggalkan kekasih dan anaknya demi kesuksesan. Ji Soo Won memerankan Joo Hae Ran, ibu Jae Min. Yoon Dae Gook, ketua Yayasan Kesejahteraan Ace diperankan oleh Jung Sung Mo.

Second Husband juga dibintangi Kim Sung Hee sebagai Mi Jung yang tak lain adalah ibu kandung Jae Kyung, mantan madam dari tempat hiburan. Selain itu ada juga Kang Yoon sebagai Kim Soo Chul, Chun Yi Seul sebagai Moon Sang Mi hingga Shin Woo Gyeom sebagai Seo Jun Bae.

Baca Juga:
Sinopsis Queen For Seven Days: Ratu Naik dan Turun Takhta dalam 7 Hari

Ganti Pemain Sebelum Tayang

Sinopsis Second Husband (hancinema)

Awalnya aktris Seo Eun Woo yang dipercaya untuk berperan sebagai Yoon Jae Kyung. Namun ia memutuskan untuk keluar sebelum proses syuting dimulai karena masalah jadwal. Peran ini kemudian diambil alih oleh Oh Seung Ah, aktris yang dulunya aktif sebagai idol dari girl grup Rainbow. Ia telah membintangi drama-drama seperti Big Thing, The Clinic for Married Couples: Love and War, Pinocchio, Jang Bo-ri Is Here, A Sea of Her Own, Grand Prince hingga Love (ft. Marriage and Divorce).

Yoon Jae Kyung adalah karakter yang tidak ragu-ragu untuk melakukan apa pun demi ambisinya, seperti menikahi Moon Sang Hyuk, yang diharapkan ayahnya untuk mengalahkan kakaknya untuk mengambil alih perusahaan gula-gula. Ia sebenarnya anak kandung dari wanita pemilik tempat hiburan dewasa.

Baca Juga:
Sinopsis Alice in Borderland, Permainan Sadis dan Berbahaya Taruhan Nyawa

Alasan Nonton Second Husband

Sinopsis Second Husband (hancinema)

Second Husband menandai kemunculan kembali Uhm Hyun Kyung dalam produksi MBC tiga tahun setelah drama balas dendam Hide and Seek pada 2018. Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won juga bersatu kembali setelah memainkan peran utama dalam mini seri tvN Miss Lee. Uhm Hyun Kyung dikenal sebagai aktris dengan akting solid yang memiliki jam terbang tinggi untuk drama episode panjang. Judul-judul yang dibintanginya antara lain Mother's Garden, House of Bluebird dan Man in a Veil.

Second Husband mengangkat tema perselingkuhan dan balas dendam yang telah lama menjadi favorit pemirsa. Karena ini adalah drama harian, konflik akan disuguhkan secara pelan, menarik pemirsa untuk terikat secara emosional. Drama juga akan menyuguhkan banyak adegan yang siap membuatmu gregetan. Jika kamu ingin drama yang menguras emosi, Second Husband cocok masuk dalam daftarmu!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More