Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Chaebol Family's Youngest Son (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Song Joong Ki sukses membuat banyak orang terpesona lewat perannya yang karismatik dalam drama tvN Vincenzo. Mantan suami Song Hye Kyo itu siap kembali melalui drama JTBC baru berjudul Chaebol Family's Youngest Son.

Berdasarkan novel web berjudul sama, drama ini berkisah tentang seseorang yang terbunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol (konglomerat) yang setia kepadanya selama lebih dari 10 tahun. Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan merencanakan balas dendam dengan mengambil alih secara kekayaan mereka secara bertahap.

Fakta Chaebol Family's Youngest Son (Soompi)

Drama ini dijadwalkan tayang tahun 2022 oleh JTBC. Sambil menunggu aksi keren Song Joong Ki dalam peran barunya, simak 5 fakta Chaebol Family's Youngest Son berikut ini.

1. Drama Song Joong Ki Setelah Vincenzo

Fakta Chaebol Family's Youngest Son (Instagram/@tvndrama.official)

Song Joong Ki sukses membintangi Vincenzo yang berakhir awal Mei 2021 lalu. Tak lama setelah drama tersebut berakhir, ia langsung mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama Chaebol Family’s Youngest Son. Kemudian pada 20 Juli, JTBC mengkonfirmasi bahwa Song Joong Ki menerima tawaran membintangi drama ini, bersama aktor senior Lee Sung Min.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam. Penggemar sangat menantikan bagaimana Song Joong Ki akan menghidupan karakter penuh ambisi balas dendam ini.

2. Incar Shin Hyun Bin Sebagai Pemeran Utama Wanita

Fakta Chaebol Family's Youngest Son (Instagram/@tvndrama.official)

Shin Hyun Bin dari drakor populer Hospital Playlist dicasting untuk mendampingi Song Joong Ki sebagai pemeran utama. Yooborn Company selaku agensi berkomentar bahwa aktris kelahiran 1986 itu telah menerima tawaran casting untuk drama Chaebol Family's Youngest Son dan masih mempertimbangkannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More