Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Asianwiki)

Matamata.com - Bagi kamu yang suka menonton drama Korea sejak tahun 2000-an pasti nggak asing lagi dengan My Sassy Girl Chun Hyang. Dibesut oleh Hong Sisters, drama ini sangat populer di masanya dan meraih rating tertinggi di antara semua drama yang tayang tahun 2005. Jajaran pemain utamanya adalah Han Chae Young, Jae Hee, Uhm Tae Woong dan Park Si Eun.

Sassy Girl Chun Hyang menceritakan Lee Mong Ryong (Jae Hee) yang dipindahkan dari Seoul ke SMA di Namwon, Provinsi Jeolla Utara. Di sana, ia bertemu Chun Hyang (Han Chae Young) yang menyukainya sebagai cinta pertama. Namun Mong Ryong menyukai wanita lain, Chae Rin (Park Si Eun) yang merupakan cinta pertamanya.

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (Soompi)

Suatu hari, Byun Hak Do (Uhm Tae Woong), CEO sebuah perusahaan hiburan terkenal, muncul dalam hidup Chun Hyang. Ia yakin bisa membuat wanita manapun jatuh cinta padanya. Namun karena Chun Hyang sama sekali tidak tertarik padanya, harga dirinya sangat hancur. Byun Hak Do bertekad untuk membuat Chun Hyang mencintainya. Enam belas tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru pemain drakor My Sassy Girl Chun Hyang? Kepoin yuk!

1. Han Chae Young

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (instagram/@han_chae_young_)

Nama Han Chae Young melejit setelah memerankan sosok Chun Hyang yang tangguh dan menarik dalam drama ini. Ia ditawari bermain dalam banyak drama, termasuk Boys Over Flowers sebagai Min Seo Hyun. Aktris kelahiran 1980 ini kemudian menikah dengan pengusaha Korea-Amerika bernama Choi Dong Joon pada 2 Juni 2007 dan melahirkan seorang putra pada 28 Agustus 2013.

Setelah bertahun-tahun absen, Han Chae Young dijadwalkan untuk kembali ke layar kaca dengan drama berjudul Desire bersama Lee Ji Hoon. Ia akan berperan sebagai Han Chae Rin, seorang CEO perusahaan kecantikan yang memiliki kekayaan dan kecantikan. Desire akan menjadi drama original IHQ yang disebut-sebut sebagai drama thriller romantis dewasa. Kabarnya drama yang dijadwalkan tayang tahun 2021 ini akan mirip dengan Penthouse.

2. Jae Hee

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang (instagram/@the_jaehee)

Sama seperti Han Chae Young, Jae Hee juga semakin dikenal sebagai aktor setelah peran Lee Mong Ryong. Namun ia lebih sering membintangi drama dengan episode panjang. Jae Hee menikah dengan non-selebriti sejak 2010 dan memiliki putra. Namun ia menutupi pernikahannya hingga 2012 karena tidak ingin menjadi konsumsi publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More