Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret transformasi Kim Dong Wook (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Aktor Kim Dong Wook ultah ke- 38 tahun pada hari ini. Kim Dong Wook lahir pada 29 Juli 1983 di Korea Selatan. Aktor yang tergabung dalam agensi KeyEast ini telah berkarier sebagai aktor figuran di beberapa film pendek. Pada tahun 2001, Kim Dong Wook muncul pertama kali dalam film pendek berjudul Monitor. Setelah itu, nama Kim Dong Wook menjadi kerap muncul dalam berbagai judul film pendek.

Kim Dong Wook mendapat kesempatan bermain dalam film layar lebar berjudul Flying Boys di tahun 2004. Kim Dong Wook akhirnya mendapatkan peran penting di film tersebut. Nama Kim Dong Wook kemudian menjadi populer berkat membintangi drama berjudul Coffee Prince tahun 2007. Kim Dong Wook berhasil mendapatkan penghargaan dalam acara 1st Korean Drama Awards kategori Netizen Popularity Award berkat drama itu. 

Gaya pemain You Are My Spring saat konpers. [Instagram/tvndrama.official]

Nama Kim Dong Wook kini semakin populer. Kim Dong Wook juga kerap muncul dalam berbagai judul film layar lebar dan drama bersama para aktor dan aktis lainnya. Kim Dong Wook juga berperan dalam film layar lebar yang paling populer, yaitu Along With The Gods di tahun 2017. Kim Dong Wook juga membintangi drama Find Me In Your Memory bersama aktris cantik Moon Ga Young tahun 2020 lalu. Kim Dong Wook kembali bermain drama bersama Seo Hyun Jin bertajuk You Are My Spring di tahun ini

Seiring berjalannya waktu, nama Kim Dong Wook kian gemilang. Bahkan, Kim Dong Wook juga telah mendapatkan banyak penghargaan berkat aktingnya yang sangat jempolan. Kini Kim Dong Wook telah berusia 38 tahun. Simak potret transformasi Kim Dong Wook berikut ini yang menolak tua ya. 

1. Film Flying Boys

Transformasi Kim Dong Wook [Youtube]

Kim Dong Wook turut mendapatkan peran penting untuk pertama kalinya dalam sebuah film layar lebar berjudul Flying Boys. Kim Dong Wook masih berusia 21 tahun saat itu. 

Film itu menceritakan tentang anak laki-laki yang bergabung dalam kelas balet. Kim Dong Wook berperan sebagai Kim Ki Tae dalam film itu.

2. Drama Coffee Prince

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More